Bikin Geger Publik, Jessica Iskandar Bagikan Rekaman Penampakan Pocong di Rumah, Netizen Ramai-ramai Beri Saran

| 31 Mar 2023 14:30
Bikin Geger Publik, Jessica Iskandar Bagikan Rekaman Penampakan Pocong di Rumah, Netizen Ramai-ramai Beri Saran
Penampakan pocong di rumah Jessica Iskandar (Foto: Instagram/@inijedar)

ERA.id - Jessica Iskandar mendadak bikin heboh publik dengan rekaman CCTV di kediamannya. Rekaman itu memperlihatkan bayangan putih menyerupai pocong yang bikin geger publik. 

Dilansir dari Instagram pribadinya, istri Vincent Verhaag ini membagikan rekaman video CCTV di salah satu sudut rumahnya. Saat itu kondisinya pada malam hari sekitar jam 9 malam pada Kamis (29/3/2023).

Terlihat ada bayangan putih yang melintas di jendela rumah Jessica Iskandar. Bayangan putih itu meloncat-loncat di sekitar jendela rumah ibu anak dua ini. Diduga sosok bayangan samar-samar warna putih adalah pocong.

Pada bagian caption-nya, bintang film Dealova ini meminta netizen agar mendoakan keselamatan dan keluarganya. Tak hanya itu, Jessica Iskandar juga mendoakan arwah gentayangan agar tenang disisi sang pencipta.

"Bantu doa ya. Tertangkap kamera CCTV di rumah semalam. Nari-nari dan lompat-lompat. Semoga diberikan jalan yang mudah bagi arwah yang gentayangan. Tuhan maha baik. Amin," tulis Jessica Iskandar, dikutip dari akun Instagram @inijedar pada Jumat (31/3).

Unggahan itu ramai dibanjiri respon netizen. Sebagian netizen memberikan saran agar rumah Jessica Iskandar dinyalakan lampu. Namun, ada yang menduga bahwa penampakan itu bukan pocong melainkan maling.

"Sebaiknya ada 1 lampu yang dinyalakan biar nggak gelap-gelapan," komentar akun @lianofita****.

"Lampunya dinyalakan ya kak Jedar, jangan gelap-gelap banget," tulis akun @nilasaravalen****.

"Kak setahuku nggak lompat-lompat jalannya. Mungkin bukan pocong beneran itu, tetap waspada kak Jedar," kata akun @pertiwi_****.

"Biasanya pocong beneran nggak loncat, mungkin itu maling," ungkap akun @gran****. 

Rekomendasi