Bukan Cuma Pocong, Jessica Iskandar Ungkap Pernah Ada Bola Api Terekam CCTV di Rumahnya: Karyawanku Sering Diganggu

| 04 Apr 2023 19:00
Bukan Cuma Pocong, Jessica Iskandar Ungkap Pernah Ada Bola Api Terekam CCTV di Rumahnya: Karyawanku Sering Diganggu
Jessica Iskandar (Foto: Instagram/@inijedar)

ERA.id - Rekaman CCTV (Closed Circuit Television) di rumah Jessica Iskandar yang memperlihatkan sosok bayangan pocong menjadi viral di media sosial. Selain pocong, rupanya rumah perempuan yang kerap disapa Jedar ini juga pernah didatangi bola api misterius.

Jessica Iskandar mengetahui hal ini dari staf yang menjaga CCTV di rumahnya. Istri Vincent Verhaag ini mengaku kaget usai tahu rumahnya sempat ada bola api, selain pocong usai melihat rekaman CCTV tersebut.

Jessica Iskandar (Foto: YouTube/Cumicumi)
Jessica Iskandar (Foto: YouTube/Cumicumi)

"Sebenarnya kalau aku ngobrol-ngobrol sama Mas Dul, staf yang jaga CCTV, emang sebenarnya ada beberapa kali (kejadian misterius)," kata Jessica Iskandar, dikutip dari kanal YouTube Cumicumi pada Selasa (4/4/2023). 

"Dulu awal-awal pernah ada bola api. (Kata staf) 'Waktu itu saya pernah juga non ke record ada bola api, videonya saya kirim ke oma. Coba aja non cek ke oma, soalnya di saya udah nggak ada'," lanjutnya.

Ibu anak dua ini tidak meragukan kesaksian dari staf yang menjaga CCTV tidak berbohong. Kejadian janggal ini selalu diketahui oleh staf-nya sejak lama. Apalagi, rekaman CCTV-nya tersambung melalui ponsel.

"Aku pribadi yakin. Mas Dul kerja buat kita, ngapain kalau dia iseng bikin kaya gitu juga nggak mungkin lah, staf kerja terus ngelakuin itu. Tugasnya mas Dul ngelihat CCTV," tutur Jessica Iskandar. 

"Kalau CCTV zaman sekarang juga kalau ada gerakan itu ke-detect masuk ke WhatsApp kan informasi ada gerakan ini. Pas banget karena rekaman record CCTV ya per satu minggu jadi masih bisa diputar ulang direcord," ucap Jesicca Iskandar.

Bintang film Dealova ini mengaku tak terganggu dengan kehadiran hal-hal misterius, seperti penampakan pocong hingga bola api. Ia selalu berdoa dan berpikir positif agar tidak diganggu oleh hal mistis.

"Namanya kita punya Tuhan, punya iman gitu. Buat aku pribadi, selama kita nggak ganggu, berdoa, positif energi, kayaknya kita beda dunia, nggak saling ganggu," imbuhnya.

Walau dirinya belum pernah diganggu, para pekerja di rumahnya mengaku sering diganggu oleh hal-hal gaib. Kejadian ini membuat para pekerjanya memutuskan untuk berhenti bekerja.

"Tapi yang kasihan aku yang kerja aja, soalnya sering diganggu-ganggu. Semua yang kerja disana udah pernah ngerasain sejujurnya. Banyak karyawan berhenti gara-gara diisengin mulu, tapi ya memang kayak gitu iman pribadi masing-masing," ucapnya.

Lebih lanjut, wanita berusia 35 tahun ini hanya bisa berdoa agar keluarganya diberikan kesehatan dan tidak diganggu hal mistis.

"Aku nggak takut, karena aku percaya sama Tuhan, kalau aku takut nanti ganggu kehidupan aku. Jadi biasa aja yang penting selama semua sehat, baik-baik aja. Jangan ganggu sih sebenarnya, aku selalu bilang 'Jangan ganggu ya, jangan ganggu, nggak boleh ganggu keluarga aku'," tutupnya.

Rekomendasi