Heboh Mgdalenaf Pamer Jumlah Followers Saat Kunjungi Restoran, Bintang Emon: Lucu Lho!

| 02 Apr 2023 11:41
Heboh Mgdalenaf Pamer Jumlah Followers Saat Kunjungi Restoran, Bintang Emon: Lucu Lho!
Bintang Emon (Instagram/bintangemon)

ERA.id - Food vlogger Mgdalenaf kini sedang menuai perhatian sekaligus cibiran pedas publik usai curhat tak dijamu pemilik restoran saat menawarkan kerja dengan pamer followers untuk exposure. Curhatan Mgdalenaf ini juga disoroti oleh komika Bintang Emon.

Seperti diketahui, Mgdalenaf sebelumnya mengaku mengunjungi sebuah restoran dan menunjukkan followersnya. Kanal YouTubenya yang biasa digunakan untuk me-review restoran atau makanan sudah meraup lebih dari 4,2, juta subscriber.

Meski sudah membuktikan popularitasnya lewat jumlah followers, Mgdalenaf tetap mendapat penolakan dari pemilik restoran tersebut. Mgdalenaf mengaku tak habis pikir, lantaran menurutnya review darinya bisa memberikan dampak baik bagi restoran tersebut.

Lewat cuitan di Twitternya Bintang Emon mengatakan bahwa hal yang dilakukan oleh Mgdalenaf itu sesuatu yang lucu. Ia bahkan menyematkan banyak emoji tertawa pada cuitan tersebut.

"Walaupun mungkin konteksnya bukan minta gratisan ya, tapi nunjukin followers saya segini udah cukup funny (lucu) lho," tulis Bintang Emon, pada Sabtu (1/4/2023).

Cuitan Bintang Emon itu mendapatkan banyak balasan komentar dari netizen. Banyak dari netizen yang turut memberikan sindiran kepada Mgdalenaf.

"Padahal dia nggak ngelawak ya bg, tapi lucu," komentar salah satu netizen.

"Dia meyakinkan bahwa dirinya 'Fames' bang," sambung yang lainnya.

Sementara itu, curhatan Mgdalenaf yang menunjukkan jumlah followers tetap tak dihiraukan restoran tersebut viral dan menjadi cibiran netizen. Namun, hingga kini Mgdalenaf belum buka suara terkait keluhannya yang viral itu.

Rekomendasi