Kena Sambaran Api Saat Konser di Bangkok, Jaehyuk TREASURE Minta Penggemar Tak Khawatir: Aku Baik-baik Saja

| 03 Apr 2023 18:10
Kena Sambaran Api Saat Konser di Bangkok, Jaehyuk TREASURE Minta Penggemar Tak Khawatir: Aku Baik-baik Saja
Jaehyuk TREASURE (Instagram)

ERA.id - Insiden cukup membahayakan terjadi di konser boy group TREASURE di Bangkok, Thailand, pada akhir pekan lalu. Insiden tersebut menimpa salah satu anggotanya, yakni Jaehyuk yang terkena sambaran api.

Menurut video yang beredar di Twitter, di tengah aksi konser, Jaehyuk berdiri dekat peralatan panggung yang tiba-tiba malfungsi dan mengobarkan api. Jaehyuk yang terkena sambaran api pada bagian kaki dan tangannya langsung bergegas menghindar.

Anggota grup lainnya tampak terkejut melihat insiden tersebut. Mereka kemudian mencoba tenang dan melakukan gerakan seolah memadamkan api untuk menenangkan situasi, hingga salah satu staf dari bawah panggung mamadamkannya.

Jaehyuk TREASURE kena sambaran api saat konser (Twitter)

Jaehyuk sendiri segera meninggalkan panggung untuk menerima pertolongan pertama. Ia kemudian kembali melanjutkan konsernya dengan perban cukup besar di tangannya.

Usai konser, penyanyi bernama asli Yoon Jae Hyuk itu langsung memberi tahu penggemar kondisinya lewat siaran langsung. Ia mengatakan kondisinya baik-baik saja dan penggemar tak perlu khawatir.

Kondisi terkini Jaehyuk TREASURE usai kena sambaran api (Twitter)

"Jangan terlalu khawatir. Aku sudah memakai obat, aku baik-baik saja," jelas Jaehyuk, sambil menunjukkan kondisi tangannya.

Sementara itu, Jaehyuk dan TREASURE kini sedang tur konser di Asia sejak Maret 2023. Mereka juga sudah menyambangi Indonesia, dengan menggelar konser di ICE BSD pada 18 dan 19 Maret 2023 lalu. 

Rekomendasi