Mencoba Move On Usai Diselingkuhi Gerard Pique, Shakira Boyong Dua Anak Pindah dari Barcelona

| 03 Apr 2023 18:45
Mencoba Move On Usai Diselingkuhi Gerard Pique, Shakira Boyong Dua Anak Pindah dari Barcelona
Shakira (instagram/shakira)

ERA.id - Penyanyi Shakira memutuskan untuk move on dari mantan kekasihnya, Gerard Pique usai diselingkuhi. Shakira akan memboyong dua anaknya dari Gerard untuk meninggalkan Barcelona. 

Lewat unggahan di Instagram-nya, Shakira membagikan sebuah foto pemandangan di Barcelona, Spanyol, yang menjadi tempat tinggalnya selama ini. Ia mengatakan akan memulai kehidupan baru pasca putus dan diselingkuhi oleh Gerard Pique. 

Saya memantapkan diri di Barcelona untuk memberi anak-anak saya stabilitas, hal yang sama yang sekarang kita cari di sudut lain dunia bersama keluarga, teman, dan laut saya,” tulisnya dalam keterangan.

Hari ini kita memulai babak baru untuk mencari kebahagiaan mereka,” sambungnya.

Selain mengabarkan akan pergi dari Barcelona, pelantun “Waka Waka” itu juga turut mengucapkan terima kasih atas kenangan yang tercipta selama tinggal di Barcelona. 

Lalu, ia juga mengucapkan terima kasih kepada orang-orang terdekatnya yang sudah setia mendampingi dirinya dan menghapus air matanya saat kesedihan itu datang. 

Terima kasih kepada semua orang yang membantu saya, mengeringkan air mata saya, menginspirasi saya dan membuat saya tumbuh,” ungkapnya. 

Lebih lanjut, Shakira juga tidak melupakan para penggemarnya di Spanyol yang sejauh ini sudah memberi dukungan dan juga cinta untuknya. 

Terima kasih kepada semua penggemar Spanyol saya yang memberi saya kesetiaan dan cinta mereka. Untuk kalian, ini bukan perpisahan dan seperti yang dikatakan ayahku berkali-kali, sampai jumpa di kurva,” tutupnya. 

Shakira dilaporkan mengincar pindah kembali ke Miami, Florida bersama kedua anaknya, Milan dan Sasha. Kepindahan itu terjadi setelah ayah dari dua anaknya dikabarkan berselingkuh dengan wanita yang kini dikencani Gerard Pique secara terbuka bernama Clara Chia. 

Menyusul perpisahan tersebut, Shakira terinspirasi untuk menulis lagu sebagai pengakuan dan pernyataan publik. Penyanyi dan penulis lagu Kolombia berkolaborasi dengan Bizarrap untuk “Bzrp Music Sessions, Vol. 53” di mana dia tidak setuju dengan Gerard dan membuat lagu hit itu menjadi lagu pemberdayaan perempuan.

Lagu tersebut menjadi hit global dan ketika Shakira tampil di The Tonight Show, penampilan tersebut menjadi viral setelah melihat penonton yang meriah bernyanyi bersama sang bintang.

Rekomendasi