Cibiran Pedas ke Atta Halilintar Soal Konten Settingan Jadi Viral, Brandon Kent: Di Belakang Kamera Lo Nggak Sebaik Itu!

| 04 Apr 2023 14:10
Cibiran Pedas ke Atta Halilintar Soal Konten Settingan Jadi Viral, Brandon Kent: Di Belakang Kamera Lo Nggak Sebaik Itu!
Brandon Kent dan Atta Halilintar (Foto: Instagram/@attahalilintar dan YouTube/Denny Sumargo)

ERA.id - YouTuber sekaligus gamers Brandon Kent atau sering disebut sebagai BKent sempat mencibir pedas Atta Halilintar soal konten settingan. Saat itu, kritikannya menjadi viral dan menjadi perbincangan publik. 

Kepada Denny Sumargo, Brandon Kent membeberkan alasannya sempat mengkritik pedas suami Aurel Hermansyah. Brandon mengaku dirinya tak ada masalah personal dengan Atta Halilintar.

"Lu ada apa dengan Atta Halilintar?" tanya Denny Sumargo, dikutip dari akun gosip Instagram @lambegosiip pada Selasa (4/4/2023).

"Sebenarnya nggak ada apa-apa. Cuma gue kan orangnya apa adanya kalau di konten," jawab Brandon Kent.

Brandon mengaku dirinya tidak suka melihat konten yang terlihat pencitraan baik. Menurutnya, orang tersebut bisa saja sifatnya tidak sebaik apa yang dipikirkan netizen selama ini.  

"Jadi kadang-kadang kalau ngelihat orang yang kayak setiap video kayak pencitraan baik itu, gue kurang suka. Karena gue yakin di belakang kamera lo nggak sebaik itu," bebernya.

Akan tetapi, Brandon menegaskan bahwa pandangannya bisa saja salah karena itu hanya pendapatnya saja. 

"Belum tentu gue benar. Itu kan cuma persepsi gue doang. Bisa salah juga," ucapnya. 

Brandon mengaku dirinya tidak suka melihat konten yang dibuat bapak anak satu ini. Apalagi, dulu Atta Halilintar kerap membuat konten prank.

"Dia bikin konten gold digger. Kan gue kan nge-prank gue itu no settingan. Jadi gue bikin konten reaction yang membahas konten dia yang menurut gue palsu," tuturnya. 

Brandon Kent sempat kesal karena kritikannya itu malah dibalas dengan sindiran lagu oleh pria berusia 28 tahun ini. 

"Tapi dia nggak bilang ke orang palsu gitu loh. Terus dia nggak senang, (Atta balas) bikin lagu work hard nggak nyambung," lanjutnya.

Potongan video itu dibanjiri respon netizen. Mereka ramai-ramai menghujat Brandon Kent yang mengaku tidak suka melihat konten settingan yang dibuat Atta Halilintar.

"Kenalan dulu baru bisa menilai orang baik atau buruk, belum kenal sudah ngatain orang buruk, itu lo ada yang iri dengki sama Atta," komentar akun @zahraa_*****.

"Gimana cara belum ketemu bisa benci itu tandanya apa iriiii. Toh konten Atta sudah berubah sekarang. Lah dia sampe sekarang main-main prank-prank ngan wkwkw," tulis akun @ikhasar****09.

"Itu masalah lu bro, kasihan kalau udah punya penyakit hati yah. Lah gue aja biasa tuh bahkan bahagia liat Atta dan keluarganya bahagia," kata akun @putrikia****.

Rekomendasi