Dihujat Usai Pengakuan Haram Tampil di Konten YouTube Atta Halilintar, Uus: Pengikut Hidupnya Uang Apa Gimana Sih?

| 02 Mar 2022 13:30
Dihujat Usai Pengakuan Haram Tampil di Konten YouTube Atta Halilintar, Uus: Pengikut Hidupnya Uang Apa Gimana Sih?
Uus sindir Atta Halilintar (Foto: Instagram)

ERA.id - Uus menegaskan tak mau membuat konten bareng Atta Halilintar. Sebab, baginya sangat haram konten YouTube dari suami Aurel Hermansyah. Selain itu, Uus Uus merasa tak sejalan saat ngobrol bareng Atta Halilintar.

Tak hanya itu, Uus ngaku tak suka dengan clothing line yang diluncurkan oleh Atta Halilintar. Bahkan, Uus meledek rekannya, Gilang Bhaskara yang mempunyai baju AHHA. Kini, Uus jadi bulan-bulanan netizen.

Gegara pengakuannya itu, Uus diserang habis-habisan oleh fans Atta Halilintar. Bukannya takut, Uus justru menyindir hingga menantang fans Atta Halilintar. Menurutnya, fans Atta Halilintar hanya menilai dari uangnya saja.

Uus sentil fans Atta (Foto: Instagram/@uusbiasaaja)
Uus sentil fans Atta (Foto: Instagram/@uusbiasaaja)

"Konten duit ya pengikutnya cuma bisa nilai orang dari duit. Udah gitu aja," tulis Uus, dikutip dari Instagram pribadinya.

"Ayo sini gue jabanin," tulis Uus dibagian caption.

Lewat Instagram Stories-nya, Uus sangat geram dengan penggemar Atta Halilintar. Ia heran dengan penggemar Atta yang mulutnya sangat pedas untuk menghujatnya.

Uus sentil fans Atta (Foto: Instagram Stories/@uusbiasaaja)
Uus sentil fans Atta (Foto: Instagram Stories/@uusbiasaaja)

"Lucu banget nih bacot-bacotan fans sewa rumah sakit satu lantai. Kok bisa benci sama gue tapi bacotnya sama kayak gue," sindir Uus di InstaStory.

Selain itu, ada juga penggemar Atta Halilintar yang menghujat Uus. Netizen itu mengatakan Uus akan diam jika diberikan uang segepok oleh Atta Halilintar. Ia juga merasa konten YouTube Uus yang haram bukan putra sulung Gen Halilintar.

"Ditabok duit sama Atta baru diem tuh mulut lu. Hati-hati kalau berbicara bang, yang ada lu kali yang haram," tulis netizen.

Melihat hal itu, Uus sangat geram. Ia merasa para penggemar Atta Halilintar dilihat dari sisi keuangan saja. Uus juga meminta maaf karena tidak setajir Atta Halilintar.

"Ini pengikutnya emang patokan hidupnya uang apa gimana sih? Kalau gua ditabok duit sama Atta, terus divideoin terus viral, idola lo bisa dihujat lagi tauk. Maap deh kalau aku miskin, tapi plis kalau mau nabok gue pake duit gue mau banget," jawab Uus.

Pria berusia 31 tahun sangat geram dengan fans Atta Halilintar lantaran dinilai tak sepadan. Ia juga kesal karena dianggap miskin oleh fans Atta Halilintar.

"Logikanya: Gue gak boleh ngatain geng rendah-hati-tapi-pamer-kekayaan karena gue gak selevel. Tapi kok mereka berani ngatain gue? Apa karena gue dianggap miskin jadi selevel sama mereka?" tulisnya.

"Bebas lo mau ngomong apa ke gue tapi kalau ntar di hidup lo ada yang ngomong gini 'lu mending diem aja lu tuh miskin' jangan marah ya?" lanjutnya.

Kami juga pernah menulis soal Putrinya Akan Punya Panggilan Kakek Nenek yang Beda-beda, Atta Halilintar: Aku Pikir Dia Bakal Pusing Kamu bisa baca di sini

Kalo kamu tahu informasi menarik lainnya, jangan ketinggalan pantau terus kabar terupdate dari ERA dan follow semua akun sosial medianya!

Rekomendasi