Pamer Baca Al-Quran, Nikita Mirzani Doakan Lolly Dapat Hukuman dari Allah Fitnah Ibu Kandung, Netizen: Nauzubillah

| 05 Jun 2023 13:36
Pamer Baca Al-Quran, Nikita Mirzani Doakan Lolly Dapat Hukuman dari Allah Fitnah Ibu Kandung, Netizen: Nauzubillah
Nikita Mirzani dan Lolly (Foto: Instagram/@nikitamirzanimawardi_172)

ERA.id - Perseteruan antara Nikita Mirzani dengan putri sulungnya, Laura Meizani atau kerap disapa Lolly makin memanas. Kali ini, perempuan kerap disapa Nikmir ini membongkar aib masa lalu Lolly melalui Instagram pribadinya.

Kini, Nikita Mirzani membagikan foto ayat Al-Quran. Dalam foto itu, janda anak tiga ini membuka ayat 23 dari Surah Al-Isra yang berisi soal kewajiban anak untuk berbuat baik kepada orangtua.

"Sebelum tidur saya membiasakan diri untuk membaca buku walapun cuma sebentar. Ntah kenapa malam ini saya ingin membaca Al-Quran yang ada terjemahannya, dan yang keluar ayat ini 23," tulis Nikita, dikutip dari Instagram @nikitamirzanimawardi_172.

Lalu, bintang film Comic 8 ini mengaku sudah pasrah dan ikhas dengan peristiwa telah terjadi dalam hidupnya. Bahkan, ia mendoakan agar anaknya mendapatkan hukuman dari sang pencipta. Sebab, Nikita merasa sudah difitnah oleh putri kandungnya.

"Mulai malam ini saya PASRAHKAN ya ALLAH saya IKHLASKAN SEMUA YANG TERJADI. HUKUM LAH ANAK SAYA YANG SUDAH MEMFITNAH IBU KANDUNG NYA YANG MENGANDUNG & MELAHIRKAN SERTA MERAWAT DIA SEDARI KECIL DENGAN PENUH KASIH DAN SAYANG," katanya.

"APAPUN YANG TERJADI KEPADA ANAK SAYA PASRAHKAN SEPENUH NYA ATAS KEHENDAKMU," lanjutnya.

Mantan istri Antonio Dedola ini berharap agar hukuman dari sang pencipta bisa dijadikan pelajaran berharga bagi Lolly.

"Biarkanlah semua perbuatan nya kepada saya menjadi pelajaran bagi hidup nya kelak," ungkapnya.

Wanita berusia 37 tahun ini menyadari dirinya bukan ibu terbaik bagi Lolly. Tetapi, segala peraturan dibuatnya dilakukan demi kebahagiaan putri tercintanya.

"Mungkin saya bukan seorang ibu yang baik untuk anak saya yang special ini. Tapi percayalah apapun akan saya korbankan dan lakukan demi kebahagian buah hati saya dan masa depannya," imbuhnya.

Unggahan itu dibanjiri respon netizen. Kebanyakan netizen menghujat Nikita Mirzani yang mendoakan buruk untuk Lolly.

"Kalau gue sih akan mengalah demi anak. Nggak bakal mau doain anak gue yang nggak-nggak," komentar akun @iriirenias****

"Serem bgt doanya "hukumlah" meskipun kecewa banget sama anak tapi bukankah sebaiknya jangan sampe keluar kata-kata sprti itu ya, cukup banyak-banyak didoain yang baik-baik buat anak biar hatinya lembut dan kembali ke kita ya? Kata ustadz kalau anak mulai bertingkah yang aneh-aneh malah kita loh yang disuruh intropeksi diri, karena bisa jadi itu adalah imbas dari perbuatan kita. Intinya ya coba didoain aja dulu jangan langsung keluar kata-kata anak durhaka, mau gimanapun itu anak kita kasian siapa tau kita ada andil untuk membuat dia seperti itu, namanya manusia tempat khilaf dan salah. Iya nggak sih," tulis akun @asni****

"Mentang-mentang dia ibu sembarangan banget bilang bgtu ya Allah. Jangan gitu nyaii mau gimana juga anak kamu mau gimana kamu juga seorang ibu jadilah ibu yang bijak. Jangan banyak nyumpahin anak nanti rugi juga diri kamu sendiri. Ibu mana yang tega liat anaknya sakit menderitaa ihh nauzubillah," kata akun @clarra*****

Rekomendasi