Buntut Kirim Pesan Saat Mabuk, Instagram Lizzo Jadi di Follow Chris Evans

| 20 Apr 2021 17:15
Buntut Kirim Pesan Saat Mabuk, Instagram Lizzo Jadi di Follow Chris Evans
Lizzo dan Chris Evans (Instagram/lizzobeeating)

ERA.id - Aksi Lizzo yang kirim pesan ke Chris Evans saat mabuk kian memanjang. Kali ini Chris Evans membalas pesan Lizzo dan mulai mengikutinya di Instagram. 

Penyanyi Lizzo kembali mengunggah konten di TikTok-nya terkait Chris Evans. Kali ini ia membagikan balasan pesan dari Chris Evans setelah menjadi sasaran pesan nyasar darinya.

"Tidak ada rasa malu dalam DM mabuk. Tuhan tahu aku telah melakukan yang lebih buruk pada aplikasi ini lol," tulis Chris Evans dengan emoji wajah melempar ciuman. 

Lizzo dan Chris Evans (Dok: TikTok)

Dalam video itu, Lizzo terlihat histeris saat mengetahui pemeran Captain America merespon isi pesannya. Bahkan sejak kejadian tak terduga itu, Evans mulai mengikuti Lizzo di Instagram. 

Tak banyak kata di keterangan videonya kali ini, Lizzo hanya menuliskan kata "BITCH" dengan wajah di dalam video yang terus berputar kegirangan. 

Terkait ucapan Chris Evans yang mengaku pernah melakukan kesalahan lebih besar, hal ini merajuk pada kejadian beberapa waktu lalu di Instagram Evans. Evans kedapatan mengunggah kemaluannya di Instagram Stories dan langsung menghapusnya saat menyadari ada yang tak beres. 

Sementara Lizzo, ia yang dalam kondisi mabuk juga mengirimi Evans pesan di Instagram. Untungnya saat itu Lizzo tidak mengirimi pesan yang aneh-aneh. Ia hanya mengirimkan tiga emoji berupa bola basket, hembusan angin, dan seorang wanita.

Dengan kejadian ini, Lizzo dan Chris Evans kini saling mengikuti satu sama lain di Instgram. Lizzo merupakan penggemar berat Chris Evans sejak beberapa tahun lalu. 

Tahun 2019, Lizzo sempat melamar Evans di Twitter setelah pemeran Captain America itu menanggapi cuitannya. "Wow nikahi aku," tulis Lizzo kala itu. 

Rekomendasi