Pernah Berjuang dengan Masalah Berat Badan, Shopie Turner Kesal Lihat Iklan Pelangsing: WTF!

| 06 Apr 2023 15:25
Pernah Berjuang dengan Masalah Berat Badan, Shopie Turner Kesal Lihat Iklan Pelangsing: WTF!
Sophie turner (instagram/sophiet)

ERA.id - Shopie Turner meluapkan kemarahannya atas iklan pelangsing badan yang beredar di tempat umum. Kemarahan ini lantaran Shopie pernah menjadi pejuang berat badan. 

Dalam Instagram Story yang sekarang sudah hilang, bintang Game of Thrones memposting ulang tweet dari Sophie Vershbow yang mengkritik iklan untuk perusahaan teleheath. Dalam iklan itu menawarkan semaglutide, yang merupakan obat resep yang disetujui FDA yang digunakan untuk mengobati obesitas klinis.

Aktris itu membagikan tweet tersebut, yang juga menampilkan foto-foto iklan dengan tagline ‘suntikan mingguan untuk menurunkan berat badan’. Sementara Vershbow memberi keterangan dari gambar-gambar itu dengan umpatan. 

“Iklan Ozempic yang terpampang di seberang stasiun kereta bawah tanah Times Square bisa benar-benar kacau,” tulis Vershbow. 

Unggahan itu lantas dibagikan ulang oleh Sophie Turner di Instagram-nya. Ia kedapatan melontarkan cacian atas iklan pelangsing itu dengan menulis, "WTF,".

Sebelumnya, istri dari Joe Jonas itu sempat mengalami kelainan makan setelah berjuang dengan citra tubuhnya. Hal ini diperburuk oleh komentar negatif yang dia dapatkan di media sosial. 

"Suatu malam, saya berulang kali memikirkan komentar yang saya lihat di Instagram. Saya seperti, 'Saya sangat gemuk, saya sangat tidak diinginkan,' dan berpikir," kenang Turner. 

Untuk mengatasi masalah itu, Sophie bahkan menghadirkan terapis untuk membantunya menangani masalah gangguan makan. Sejak bertemu dengan terapis, ia perlahan mulai tidak peduli dengan cibiran orang lain. 

“Dia berkata kepada saya, 'Kamu tahu, tidak ada yang benar-benar peduli. Aku tahu kamu memikirkan ini, tetapi tidak ada orang lain yang memikirkannya. Kamu tidak begitu penting.' Itu adalah hal terbaik yang bisa dikatakan siapa pun kepada saya," kata Turner.

Rekomendasi