Dapat Hadiah Ulang Tahun Mobil Alphard Hingga Jam Tangan Miliaran Rupiah, Atta Halilintar: Pertama Kali Seumur Hidup

| 21 Nov 2021 11:30
Dapat Hadiah Ulang Tahun Mobil Alphard Hingga Jam Tangan Miliaran Rupiah, Atta Halilintar: Pertama Kali Seumur Hidup
Atta Halilintar dan Putra Siregar (Foto: Instagram/@attahalilintar)

ERA.id - YouTuber Atta Halilintar tengah berbahagia karena baru saja merayakan ulang tahun ke-27 tahun pada Sabtu (20/11/2021). Dihari ulang tahunnya, suami Aurel Hermansyah ini mendapatkan banyak kejutan dari orang tersayang. Mulai dari alphard sampai jam tangan.

Melalui Instagram-nya, bintang film ASHIAP MAN! ini tak menyangka mendapatkan kado mewah dari sahabatnya sekaligus pengusaha, Putra Siregar. Pengusaha ponsel itu memberikan kado berupa mobil alphard seharga Rp1 miliar.

Atta Halilintar memamerkan foto dirinya bersama Putra Siregar sembari memegang kue ulang tahun. Pria berusia 27 tahun itu mengaku senang karena pertama kali dapat hadiah mobil alphard.

"Ya Allah Hebohhh. Tiba-tiba hujan-hujan di kasih kado mobil dari braderku yang super baik @putrasiregarr17. Pertama kali seumur hidup dikasih kado mobil," tulis Atta Halilintar.

Atta, Aurel, Putra Siregar dan istrinya (Foto: Instagram/@attahalilintar)
Atta, Aurel, Putra Siregar dan istrinya (Foto: Instagram/@attahalilintar)

Lebih lanjut, Atta Halilintar mendoakan agar Putra Siregar diberikan banyak rezeki dan bisa menyenangkan orang lain. Ia juga bersyukur mendapatkan sahabat yang baik.

"Aku doakan rezeki brader nggak pernah berhentii dan semakin banyak menyenangkan hati banyak orang. Ya Allah makasih saya dikelilingi sahabat-sahabat yang baik," katanya.

Sebelum mendapatkan mobil dari Putra Siregar, Aurel Hermansyah memberikan hadiah jam tangan Patek Philippe senilai miliaran rupiah. Lalu, Atta Halilintar langsung memeluk istrinya dan berteriak.

Atta dan Aurel (Foto: YouTube/AH)
Atta dan Aurel (Foto: YouTube/AH)

Saking senangnya, Atta sampai guling-guling kegirangan mendapat kado jam tangan. Atta mengaku jika selama ini tidak ada yang memberikannya kado berupa jam tangan. Hal ini diungkapkan melalui kanal YouTube-nya berjudul 'AUREL KASIH KADO ULANG TAHUN ATTA JAM MILIYARAN'.

"Aku nggak nyangka loh yank. Kamu kasih aku ini. Ini beneran, aku sangat suka jam tangan ini," ungkap Atta sembari memeluk Aurel.

Rekomendasi