Sering Digosipkan dengan Arya Saloka, Amanda Manopo Ngaku Tak Masalah Pacari Duda

| 10 Apr 2023 13:05
Sering Digosipkan dengan Arya Saloka, Amanda Manopo Ngaku Tak Masalah Pacari Duda
Amanda Manopo (Instagram/amandamanopo)

ERA.id - Amanda Manopo masih sering digosipkan memiliki hubungan terlarang dengan Arya Saloka, lawan mainnya di sinetron Ikatan Cinta. Amanda membantah rumor itu sekaligus tidak menampik bila jodohnya seorang duda.

Pemeran Andin dalam sinetron Ikatan Cinta itu mengaku sejauh ini dirinya masih sendiri meski sering digosipkan dengan banyak pria. Ia bahkan meminta dicarikan jodoh oleh Raffi Ahmad.

"Masih sendiri sih, cariin (pasangan) dong," kata Amanda Manopo di program Saurans beberapa waktu lalu.

Ketika ditanya tipe lelaki idamannya, Amanda mengaku bingung. Ia mengaku tidak pernah menetapkan kriteria lelaki idamannya secara spesifik.

"Kalau masalah tipe tuh, apa ya, bingung. Nggak ada sebenarnya, yang paling yang masih wajar kayak baik atau ganteng," jelasnya.

Artis berusia 23 tahun itu juga mengaku tak mempermasalahkan jarak usia dengan calon pasangannya. Baginya yang terpenting lelaki itu bisa memegang janjinya.

Lebih lanjut, Amanda Manopi juga tidak masalah jika calon pasangannya kelak adalah seorang duda. Ia tak ingin mempersulit jalan jodohnya dan menyadari bahwa setiap orang memiliki takdir masing-masing.

"Ya nggak apa-apa (duda), memangnya kenapa? Nggak masalah. Semua orang itu punya track hidup masing-masing," pungkas Amanda Manopo.

Rekomendasi