Ramal Rumah Tangga Arya Saloka dan Putri Anne Berpotensi Cerai, Ahli Tarot Jeng Nimas: Adanya Ketakutan Kehadiran Wanita Cantik

| 29 Jul 2022 19:00
Ramal Rumah Tangga Arya Saloka dan Putri Anne Berpotensi Cerai, Ahli Tarot Jeng Nimas: Adanya Ketakutan Kehadiran Wanita Cantik
Putri Anne, Arya Saloka, dan Jeng Nimas (Foto: YouTube/Jeng Nimas)

ERA.id - Belakangan ini, rumah tangga Arya Saloka dan Putri Anne jadi perbincangan publik. Hal ini karena Arya Saloka menghapus foto dan tak menyisakan satu pun foto dengan sang istri. Justru, bapak satu ini malah meninggalkan jejak kebersamaan dengan Amanda Manopo.

Isu perselingkuhan Arya Saloka dan Amanda Manopo juga kembali disorot. Diduga, kemunculan video mesra keduanya membuat rumah tangga Arya Saloka dan Putri Anne menjadi retak. Kali ini, ahli tarot Jeng Nimas meramal isu keretakan rumah tangga Arya Saloka dan Putri Anne.

Jeng Nimas mengatakan rumah tangga Arya Saloka dan Putri Anne memang tengah di ujung tanduk. Hal ini karena keduanya sama-sama masih bersikeras dengan rasa ego tinggi dan tidak mau mengalah.

Jeng Nimas (Foto: YouTube/Jeng Nimas)
Jeng Nimas (Foto: YouTube/Jeng Nimas)

"Untuk kondisi saat ini, rumah tangga mereka memang sedang tidak bagus. Prediksi ada kearah perceraian jika mereka tidak bisa merendahkan egonya. Kalau masing-masing masih bersikukuh kuat dengan pendiriannya, maka rumah tangganya bisa lulu lantah dikarenakan ego masing-masing," ujarnya, dikutip dari kanal YouTube Jeng Nimas.

Jeng Nimas melihat karakter Putri Anne dan Arya Saloka sangat berbeda. Putri Anne memiliki sifat yang tegas dan gigih. Sementara, Arya Saloka lebih santai dan memilih memendam perasaan. Walau memiliki karakter berbeda, Arya dan Putri saling melengkapi satu sama lain.

"Saya lihat dari wajahnya Putri Anne dan Arya Saloka, memiliki perbedaan sifat begitu jauh. Kalau Putri Anne tegas, lugas, kemudian dia sangat gigih dalam berjuang. Ketegasan dalam seseorang menjadi tak sabar dan emosi," paparnya.

"Arya Saloka low profile. Dia lebih memendam perasaannya, agak tertutup orangnya, segala permasalahannya dipendam sendiri. Tapi, sifatnya bersifat pasif. Makanya, perlu disupport supaya karirnya makin bersinar," lanjutnya.

Menurutnya, Arya Saloka tidak cocok dengan artis yang memiliki karakter sama. Begitu pun dengan Putri Anne yang tidak akan cocok dengan pria yang memiliki karakter sama.

"Walau sifatnya berbeda, tetapi mereka saling melengkapi. Andai saja Arya Saloka bersama artis lain dan low profile juga, tentunya akan kurang greget dan kurang memicu. Sesungguhnya, mereka berdua ini saling melengkapi," jelasnya.

Peramal yang kerap menyematkan bunga ditelinganya ini melihat keretakan rumah tangga Arya Saloka dan Putri Anne terjadi karena pertengkaran. Ditambah lagi, gosip beredar perselingkuhan Arya Saloka dan Amanda Manopo membuat Putri Anne jadi khawatir dan gundah.

"Mereka kondisinya kurang harmonis diibaratkan adanya pertengkaran, ketidakcocokan, dan gosip beredar dengan Arya Saloka yang digosipkan dengan wanita cantik ini. Makanya adanya ketakutan disini, kekhawatiran yang ada rasa ketidakpercayaan pasangan karena gosip," ucapnya.

Rekomendasi