Isyaratkan Cerai dengan Anggota DPRD Sulsel, Meggy Wulandari Eks Kiwil: Aku Hanya Mengikuti Skenario Allah

| 11 Apr 2023 10:45
Isyaratkan Cerai dengan Anggota DPRD Sulsel, Meggy Wulandari Eks Kiwil: Aku Hanya Mengikuti Skenario Allah
Meggy Wulandari dan suami (Foto: Instagram/@meggywulandari_real)

ERA.id - Meggy Wulandari, mantan istri komedian Kiwil kini jadi perbincangan publik karena mengisyaratkan bercerai dengan suaminya, Mamad Muhammad. Padahal, Meggy biasanya sering membagikan foto pamer kemesraan dengan anggota DPRD Sulawesi Selatan tersebut.

Melalui Instagram pribadinya, Meggy Wulandari terlihat menyinggung soal perpisahan. Meggy membagikan foto lilin yang menyala di tengah kegelapan. Di bagian caption-nya, Meggy membahas soal perpisahan.

"Bismillah, akan selalu ada cahaya di dalam gelap. Saat kita serahkan segalanya hanya kepada ALLAH. Pertolongan ALLAH selalu ada. Ada saat bertemu dan ada saat berpisah itu pasti," tulis Meggy Wulandari, dikutip dari unggahan Instagram @meggywulandari_real pada Selasa (14/4/2023).

Lebih lanjut, Meggy Wulandari mengatakan perpisahan terjadi karena perbuatan manusia itu sendiri. Meggy Wulandari juga membahas soal takdir Tuhan.

"Hanya saja perpisahan itu bisa perpisahan karena perbuatan manusia itu sendiri atau karena habis masa di dunia ini. Aku tidak pernah bisa memilih. Aku hanya mengikuti skenario Nya dan apapun akhirnya itulah yang terbaik untukku dan anak-anakku," katanya.

Tak heran ada pun netizen menduga bahwa Meggy Wulandari bercerai. Meggy pun menjawab perpisahan terjadi karena skenario Allah SWT.

"Cerai lagi teh?" tanya akun @rumahmungil****

"@rumahmungil**** yang terbaik bagi kita belum tentu terbaik bagi ALLAH.. tapi yang terbaik bagi ALLAH sudah pasti terbaik untuk kita.. semua skenario ALLAH yang punya," jawab Meggy Wulandari.

Selain itu, ada juga netizen yang heran Meggy Wulandari menghapus foto unggahan bersama sang suami. Ia menjawab senang karena mengunggah foto bareng anak-anak dan sahabatnya.

"Biasa posting suami terus teh Meggy. Kok sekarang nggak ada, doa terbaik jangan sampai pisah karena serasi banget sama yang ini," tulis akun @almayrabou****

"@almayrabou**** Masya ALLAH Tabarakallah, lagi senang posting sama anak-anak dan besti-besti. Takut nanti malahan dihapus-hapus kalau sama anak-anak dan besti, kan nggak akan dihapus selamanya." jawab Meggy Wulandari.

Rekomendasi