Kiwil Tak Bayar SPP Anak Selama 9 Bulan, Meggy Wulandari: Seharusnya Bukan Tanggung Jawabku dan Suamiku

| 01 Oct 2021 11:55
Kiwil Tak Bayar SPP Anak Selama 9 Bulan, Meggy Wulandari: Seharusnya Bukan Tanggung Jawabku dan Suamiku
Kolase foto Kiwil dan Meggy Wulandari (Foto: Instagram)

ERA.id - Saat ini, komedian Kiwil menjadi perbincangan lantaran tak memberikan uang bulanan lagi kepada anaknya dari pernikahannya dengan Rohimah. Bahkan, anak Kiwil ada yang jadi driver ojek online demi memenuhi kebutuhan hidup keluarga.

Tak hanya itu, kini mantan istri Kiwil, Meggy Wulandari juga membeberkan fakta yang mengejutkan. Meggy mengatakan sang komedian kini sudah tak lagi memberikan nafkah untuk anak-anaknya. Meski begitu, ia tak masalah dan menyerahkan segala masalahnya kepada sang pencipta.

Meggy Wulandari (Foto: YouTube/STARPRO Indonesia)
Meggy Wulandari (Foto: YouTube/STARPRO Indonesia)

"Yah nggak apa-apa serahin aja sama Allah. Aku yakin betul rezeki itu dari Allah," tutur Meggy Wulandari, dikutip dari kanal YouTube STARPRO Indonesia.

"Kalau mas Kiwil berkenan kerja sadar dengan posisi dan tanggung jawabnya, mau anak ikut saya di Makassar ataupun nggak, harusnya tetap tanggung jawab yah," lanjutnya.

Perempuan berusia 40 tahun ini mengaku bahwa Kiwil sudah tak lagi membiayai sekolah anak-anaknya. Bahkan, salah satu anaknya tak kunjung dibayar oleh sang komedian sampai sembilan bulan lamanya.

"Kalau aku kan setiap bulan monitor ke sekolah. Kaget aja sih, itu kemarin, ternyata ada tunggakkan hampir sembilan bulan. Kaget aku," ucapnya.

Hingga akhirnya, Meggy memutuskan untuk patungan kepada suaminya membayar uang SPP anaknya Kiwil. Ia akan berjuang demi pendidikan anaknya sampai lulus dari perguruan tinggi.

"Sampai akhirnya aku balik lagi diskusi sama suamiku, 'Yang bisa bantu nggak'. Sama-sama kita bantu. Seharusnya itu bukan tanggung jawab aku dan suamiku," tuturnya.

"Tapi balik lagi, apapun yang terjadi aku akan upayakan buat anak, suami aku juga nggak diem juga. Aku nabung, Alhamdulillah ada buat walau sedikit buat anak kuliah," tambahnya.

Rekomendasi