Kiwil Minta Maaf Anaknya Diejek Mirip Dirinya, Meggy Wulandari: Lebih Baik Jangan Posting yang Menyudutkan Meisya

| 03 Jun 2021 14:51
Kiwil Minta Maaf Anaknya Diejek Mirip Dirinya, Meggy Wulandari: Lebih Baik Jangan Posting yang Menyudutkan Meisya
Meggy Wulandari dan Meisya (Foto: Instagram/@meggywulandari_real)

ERA.id - Meggy Wulandari dan Kiwil dikaruniai anak perempuan bernama Meisya Ardinda Delta. Mulai beranjak remaja, Meisya sempat menangis karena diejek mirip ayahnya, Kiwil. 

Mengetahui anaknya tak percaya diri karena mirip dirinya, Kiwil akhirnya buka suara. Melalui Instagram-nya, Kiwil membagikan foro kebersamaan dengan Meisya saat masih kecil. 

Tak hanya itu, Kiwil juga menuliskan kalimat panjang untuk menyatakan permintaan maafnya kepada sang putri.

"Anakku, maafkan ayahmu. Yang tak mampu menjagamu Dari kejamannya hidup semu nan kelabu," tulisnya.

Saat ditemui awak media, Kiwil mengaku jika tulisan itu memang diperuntukkan Meisya. Saat ini, ungkapan kasih sayang Kiwil hanya lewat tulisan dan tak bisa memeluk Meisya.

"Tujuannya ke anak gue, Meisya agar dia tau kok cuma bisa nulis itu, tapi gue nggak bisa peluk dia. Sebenarnya gue nangis sih," kata Kiwil, dikutip dari kanal YouTube Surya Citra Televisi (SCTV) pada Kamis (3/6/2021).

Kiwil (Foto: YouTube/SCTV)
Kiwil (Foto: YouTube/SCTV)

Sementara, Meggy Wulandari meminta Kiwil untuk menunjukkan rasa kasih sayangnya kepada anak-anaknya. Misalnya, membelikan barang untuk anaknya yang dikirim melalui pengiriman paket.

Meggy Wulandari (Foto: YouTube/SCTV)
Meggy Wulandari (Foto: YouTube/SCTV)

"Tunjukkan kasih sayang untuk anak-anak, walau jauh kan ada pengiriman online ya kirim aja. Saya akan menerima kok dan suami saya legowo tipe santai kita terima. Misalnya ada paket buat Meisya dari papanya," ujar Meggy Wulandari.

Meski anak tiri, rupanya sekolah Meisya dibiayai oleh suami baru Meggy, Meisya. Bahkan, sekolah itu paling terbaik di Makassar. Meggy menegaskan tak melarang Kiwil bertemu anak-anaknya.

"Untuk sekolah Mesya yang masukkin sekolah terbaik di Makassar juga ayahnya. Kalau ada berita luar sana, semenjak menikah Meggy Wulandari membatasi ruang mas Kiwil bertemu anak-anak itu nggak benar," papar Meggy Wulandari.

"Kiwil kalau mau datang ke rumah ini bertemu anak-anak ya silahkan, kalau masa pandemi boyong anak ke Jakarta agak riskan gitu," lanjutnya.

Meggy Wulandari memberikan pesan untuk Kiwil sebaiknya tidak mengunggah foto atau tulisan yang seolah-olah menyudutkan Meisya.

"Lebih baik jangan posting yang makin menyudutkan Meisya. Meisya tidak akan pernah lupa sama papanya. Tidak ada bekas bapak, bekas istri ada" tutupnya.

Rekomendasi