Menangis Anaknya Diejek Karena Mirip Dirinya, Kiwil: Tidak Ada Bekas, Tetap Kamu Anakku

Tim Editor

Kiwil (Foto: Instagram/@kiwilcomedy)

ERA.id - Putri Kiwil dan Meggy Wulandari, Meisya baru-baru ini dibully. Melalui Instagram-nya, Meggy Wulandari menceritakan pengalaman Meisya yang kurang menyenangkan. Ia menyebut bahwa anaknya tak suka dibilang mirip ayahnya, Kiwil.

Bahkan, Meisya menangis karena diejek wajahnya yang mirip dengan Kiwil. Mengetahui hal itu, Kiwil membagikan foto kebersamaan dengan Meisya saat masih kecil. Kiwil juga menuliskan kalimat panjang untuk menyatakan permintaan maafnya kepada sang putri.

"Anakku...Maafkan ayahmu. Yang tak mampu menjagamu dari kejamannya hidup semu nan kelabu," tulisnya.

Saat ditemui awak media, Kiwil mengaku jika tulisan itu memang diperuntukkan Meisya. Saat ini, ungkapan kasih sayang Kiwil hanya lewat tulisan dan tak bisa memeluk Meisya.

Kiwil (Foto: YouTube/SCTV)
Kiwil (Foto: YouTube/SCTV)

"Tujuannya ke anak gue, Meisya agar dia tau kok cuma bisa nulis itu, tapi gue nggak bisa peluk dia. Sebenarnya gue nangis sih," kata Kiwil, dikutip dari kanal YouTube Surya Citra Televisi (SCTV) pada Kamis (3/6/2021).

Selain Meisya, Kiwil juga mengungkapkan rasa kasihnya. Dalam keadaan apapun, ia tak akan pernah lupa anak-anaknya dan selalu sayang.

"Buat Al, Mesya, sama Rifki I Love You. Tidak ada bekas, tetap kamu anak-anakku," ujar Kiwil.

Kiwil juga mengaku geram dengan netizen yang membully anak-anaknya yang menyangkutpautkan kehidupan pribadinya. Tak hanya itu, netizen juga mencibirnya dengan menjulukinya tukang kawin.

"Semuanya sebenarnya pada anak-anak, bukan bahas bapaknya kaya tukang kawin. Jadi, netizen banyak nyerang gue yang mengatakan akhlak gue nggak bagus atau tukang kawin," papar Kiwil.

Berbeda dengan anaknya yang menangis, Kiwil justru menanggapi hujatan dari netizen dengan santai. Terkadang ada rasa kesal, karena sering menikah dijadikan olok-olokan netizen.

"Kalau gue anggap biasa aja, cuma kadang-kadang kesal aja. Giliran korupsi lu diemin yang narkoba lu cuekin. Gue modal kawin lu hujat gitu," ujar Kiwil. 

Sementara, Meggy Wulandari meminta Kiwil untuk menunjukkan rasa kasih sayangnya kepada anak-anaknya. Misalnya, membelikan barang untuk anaknya yang dikirim melalui pengiriman paket.

"Tunjukkan kasih sayang untuk anak-anak, walau jauh kan ada pengiriman online ya kirim aja. Saya akan menerima kok dan suami saya legowo tipe santai kita terima. Misalnya ada paket buat Meisya dari papanya," ujar Meggy Wulandari.

Tag: Kiwil Meggy Wulandari Meisya

Bagikan: