Pasca Kecelakaan Salju hingga Patah Tulang, Jeremy Renner Pasrah Peran di MCU Gunakan Stuntman

| 11 Apr 2023 16:21
Pasca Kecelakaan Salju hingga Patah Tulang, Jeremy Renner Pasrah Peran di MCU Gunakan Stuntman
Jeremy Renner (Instagram/jeremyrenner)

ERA.id - Aktor Jeremy Renner kini tengah dalam proses pemulihan dari cederanya, pasca kecelakaan tertabrak mobil pembersih salju awal tahun 2023 lalu. Mengingat kondisinya yang butuh waktu lama untuk pulih, Jeremy mengaku pasrah dengan proyek aktingnya di Marvel Cinematic Universe (MCU).

Seperti diketahui, Jeremy Renner memerankan superhero Hawkeye alias Clint Barton. Dengan kondisinya saat ini, Jeremy pasrah jika harus menyerahkan stuntman untuk melakukan adegan laga perannya tersebut.

"Di titik ini, saya baik-baik saja jika stuntman melakukannya," ungkap Jeremy Renner dalam wawancaranya bersama Diane Sawyer, dilansir dari ET.

Jeremy juga mengatakan bahwa usianya juga sudah tidak terlalu memungkinkan dirinya untuk melakukan semua adegan laga.

"Saya 52 tahun, itu tidak apa-apa. Saya merasa sudah cukup. Saya tidak punya ego lagi," tuturnya.

Tak hanya itu, Jeremy juga mengingat kembali perasaan sakit yang dirasakannya pasca kecelakaan. Setelah sadar dari kritisnya, Jeremy mengaku seperti belajar kembali, mulai dari berbicara hingga berjalan.

"Saya belajar kembali. Saya juga belajar berbicara kembali dengan rahang patah ini," jelasnya.

Seperti diketahui, pada awal tahun 2023, Jeremy Renner kecelakaan saat membersihkan salju di kediamannya di Washoe County, Nevada, Amerika Serikat. Ia berusaha membantu keluarganya untuk keluar dari mobil, tetapi ia malah tertabrak mobil atau alat pembersih salju.

Akibat hal ini, Jeremy Renner mengalami luka serius pada bagian kepala dan dada, hingga membutuhkan dua operasi. Ia juga diketahui mengalami banyak patah tulang, mulai dari rusuk hingga pergelangan kaki.

Rekomendasi