Jeremy Renner Jalani Fisioterapi, Chris Evans Malah Ngeledek, Netizen: Bestie Forever!

| 24 Jan 2023 20:07
Jeremy Renner Jalani Fisioterapi, Chris Evans Malah Ngeledek, Netizen: Bestie Forever!
Jeremy Renner dan Chris Evans (Twitter)

ERA.id - Chris Evans dan Jeremy Renner kembali menunjukkan kedekatan mereka. Kali ini, Chris Evans melontarkan candaan kepada Jeremy Renner yang tengah menjalani fisioterapi, usai operasi karena kecelakaan saat bersihkan salju. 

Interaksi Chris Evans dan Jeremy Renner ini terjadi di Twitter, dengan keduanya yang saling membalas cuitan. Awalnya, Jeremy Renner membagikan momen dirinya menjalani fisioterapi.

Jeremy mengunggah fotonya tengah melakukan fisioterapi kakinya dengan bantuan ahli. Ia berterima kasih kepada orang-orang yang telah memberikannya dukungan selama masa pemulihan.

"Aku ingin berterima kasih kepada semua orang atas pesan dan perhatian mereka. Banyak cinta dan apresiasi buan Anda semua. Lebih dari 30 tulang yang patah ini akan sembuh, tumbuh lebih kuat, seperti halnya cinta dan ikatan dengan keluarga dan teman semakin dalam," tulis Jeremy Renner.

Cuitan Jeremy Renner itu langsung mendapat balasan dari Chris Evans. Pemeran Captain America itu melontarkan candaan dengan menanyakan kabar snowcat, kendaraan pembersih salju yang menabrak Jeremy saat kecelakaan.

"Itu sangat keras. Apakah sudah ada yang memeriksa snowcat? Mengirimkan banyak cinta untukmu," balas Chris Evans sambil menyematkan emoji hati.

Melihat cuitan Chris Evans itu, Jeremy Renner pun memberikan balasan balik. Ia mengatakan sudah memeriksa kondisi snowcat.

"Mencintaimu teman. Aku sudah memeriksa snowcatnya. Dia memerlukan bahan bakar," balasan Jeremy Renner.

Aksi balas cuitan Jeremy Renner dan Chris Evans ini sontak mendapat reaksi netizen. Mereka mengirimkan dukungan kepada Jeremy yang sedang pemulihan, turut bercanda dengan Chris Evans, hingga memuji pertemanan mereka.

"Besties forever, cepat sembuh Jeremy," kata salah satu netizen.

"Snowcat sudah kalah, Jeremy Renner tetap pemenang dan superhero," ucap yang lain.

"Pertemanan ini sungguh lucu, Chris Evans tentang snowcat? Yang benar saja," sambung yang lain.

Seperti diketahui, Chris Evans dan Jeremy Renner menjalin hubungan persahabat sudah cukup lama, sejak keduanya didapuk memerankan karakter superhero di Marvel Cinematic Universe. Jeremy Renner berperan sebagai Hawkeye, sedangkan Chris Evans berperan sebagai Captain America, dan keduanya tergabung dalam Avengers.

Rekomendasi