Satu Tahun Berlalu Usai Alami Kecelakaan Fatal, Jeremy Renner Bersyukur Masih Hidup

| 02 Jan 2024 11:15
Satu Tahun Berlalu Usai Alami Kecelakaan Fatal, Jeremy Renner Bersyukur Masih Hidup
Jeremy Renner (Instagram/jeremyrenner)

ERA.id - Menyambut Tahun Baru 2024, Jeremy Renner mengenang kembali kecelakaan fatal yang hampir merenggut nyawanya. Seperti diketahui, Jeremy mengalami kecelakaan saat membersihkan salju di momen pergantian tahun Januari 2023 lalu.

Bintang Hawkeye itu mengatakan bahwa di momen pergantian tahun 2024 ini banyak dirayakan bersama keluarganya. Ia mengatakan bahwa keluarganya merupakan motivasinya berjuang untuk tetap hidup.

"Kami punya banyak hal untuk dirayakan tahun ini. Saya merasa sangat diberkati karena punya banyak hal yang diperjuangkan," kata Jeremy Renner dilansir dari ET.

"Saya punya keluarga besar, punya anak perempuan berusia 10 tahun. Saya akan mengecewakan dan mengacaukan kehidupan banyak orang jika saya meninggal. Ada banyak alasan yang membuat saya harus sembuh," tambahnya.

Jeremy Renner mengaku sangat bersyukur bisa pulih dari kecelakaan yang hampir merenggut nyawanya tersebut. Ia juga bersyukur bisa menghabiskan banyak momen berharga dengan keluarga sepanjang tahun 2023.

"Saya berterima kasih kepada Tuhan karena punya banyak alasan untuk berjuang. Saya sangat bersyukur bisa berbagi kehidupan saya dengan kasih sayang kepada keluarga dan semua orang yang mendukung saya selama satu tahun ini," pungkas Jeremy Renner.

Sementara itu, Jeremy Renner sebelumnya mengalami trauma di dada dan tulang tubuhnya setelah mobil pembersih salju seberat 6,4 ton mengenai dirinya saat kecelakaan. Momen tragis itu terjadi saat Jeremy berusaha menyelamatkan keponakannya dari mobil yang ia kendarai mengalami kerusakan mesin sehingga tak bisa dikendalikan.

Usai mengalami kecelakaan, Jeremy Renner saat itu langsung dilarikan ke rumah sakit terdekat. Ia menjalani perawatan intensif cukup lama, dan harus melakukan fisioterapi untuk bisa berjalan kembali.

Rekomendasi