Merasa Sudah Sehat, Jeremy Renner Ngaku Siap Comeback Perankan Hawkeye

| 06 Feb 2024 20:05
Merasa Sudah Sehat, Jeremy Renner Ngaku Siap Comeback Perankan Hawkeye
Jeremy Renner (Instagram/fdfnews)

ERA.id - Aktor Jeremy Renner mengungkap bahwa ia sudah siap untuk comeback memerankan karakter Hawkeye di Marvel Cinematic Universe (MCU), usai mengalami insiden fatal awal tahun 2023 lalu. Kesiapan Jeremy ini karena kondisi tubuhnya yang sudah pulih.

Jeremy Renner mengatakan bahwa tubuhnya sudah cukup bugar dan kuat untuk kembali terlibat dalam proyek Hawkeye. Terlebih rekan kerjanya di proyek tersebut memberikan dukungan penuh kepada dirinya.

"Saya selalu siap melakukan ini. Saya akan cukup kuat dan bugar tentunya. Saya akan siap," kata Jeremy Renner dilansir dari Variety, pada Selasa (6/2/2024).

"Orang-orang itu (rekan kerja) mengunjungi saya dan telah bersama saya selama masa pemulihan. Jadi jika mereka ingin saya, mereka dapat merekrut saya," tuturnya.

Aktor berusia 53 tahun itu juga menyampaikan perkembangan pemulihannya yang sudah mencapai 90 persen. Dengan melakukan semua terapi dan latihan, Jeremy yakin bahwa enam bulan ke depan ia akan pulih sepenuhnya.

"Saya telah melakukan mungkin 90 persen dari semua hal yang perlu saya lakukan. Saya pikir enam bulan ke depan semuanya akan lebih baik. Saya akan melakukan apa pun yang saya bisa, apa pun yang diperlukan untuk menjadi lebih kuat, lebih baik," pungkas Jeremy Renner.

Sementara itu, Jeremy Renner sebelumnya mengalami trauma di dada dan tulang tubuhnya setelah mobil pembersih salju seberat 6,4 ton mengenai dirinya saat kecelakaan. Momen tragis itu terjadi saat Jeremy berusaha menyelamatkan keponakannya dari mobil yang ia kendarai mengalami kerusakan mesin sehingga tak bisa dikendalikan.

Usai mengalami kecelakaan, Jeremy Renner saat itu langsung dilarikan ke rumah sakit terdekat. Ia menjalani perawatan intensif cukup lama, dan harus melakukan fisioterapi untuk bisa berjalan kembali.

Rekomendasi