Kerap Dijodohkan dengan Ayu Ting Ting, Boy William Akui Ikut Mainkan Peran Pemberitaan

| 30 Aug 2023 10:30
Kerap Dijodohkan dengan Ayu Ting Ting, Boy William Akui Ikut Mainkan Peran Pemberitaan
Boy William dan Ayu Ting Ting (Instagram/boywilliam17)

ERA.id - Boy William kembali berbicara mengenai hubungannya dengan Ayu Ting Ting di YouTube Melaney Ricardo, pada Selasa (29/8/2023). Ia menyadari bahwa mereka kerap dijodohkan oleh netizen dan akui ikut memainkan berita perjodohan tersebut.

Awalnya Boy William mengungkap dahulu hubungan sebenarnya antara dirinya dan Ayu Ting Ting. Ia menegaskan bahwa saat ini Ayu merupakan sahabat yang sangat ia pedulikan.

"Sahabat yang aku sayangi, aku rasa untuk saat ini," kata Boy William.

"Tapi gue ngerti betapa banyak orang menaruh harapan khususnya kami juga memainkan beritanya," tambahnya yang membuat Melaney Ricardo kaget.

"Memainkan beritanya?" sela Melaney Ricardo.

Boy William kemudian menjelaskan maksud memainkan berita adalah dirinya dan Ayu tidak keberatan dengan perjodohan tersebut. Mereka jadi sering membuat konten bersama, terlebih karena nyaman satu sama lain.

"Maksudnya beritanya kan sudah ada di mana-mana. Dan sejujurnya kami ikut serta dalam itu, karena kami pun juga saling nyaman. Kami bukan hanya begini karena berita, tapi kami juga nyaman seperti berada di sisi satu sama lain," jelasnya.

Lebih lanjut, Boy William mengaku bahwa sampai saat ini dirinya dan Ayu tetap menjalin komunikasi yang baik. Ia mengaku belum mengetahui nantinya akan bagaimana hubungan dengan Ayu Ting Ting.

"Tapi sampai hari ini kami masih teleponan, kami masih nongkrong, kami tetap dekat. Jadi, hubungan ini mau dibawa ke mana ya kita lihat saja," pungkas Boy William.

Perjodohan antara Boy William dan Ayu Ting Ting ini terjadi setelah keduanya mengumbar kedekatan di media sosial masing-masing. Terlebih saat itu Ayu batal menikah dengan Adit Jayusman.

Begitu juga dengan Boy William yang mendadak memilih untuk tidak melanjutkan hubungannya dengan Karen Vandela setelah melangsungkan proses lamaran. 

Rekomendasi