Tubuh Kurus Kering Ariana Grande Tuai Sorotan, Bella Hadid Beri Pembelaan: Aku Bangga Padamu!

| 13 Apr 2023 14:35
Tubuh Kurus Kering Ariana Grande Tuai Sorotan, Bella Hadid Beri Pembelaan: Aku Bangga Padamu!
Bella Hadid bela Ariana Grande (instagram/bellahadid)

ERA.id - Supermodel Bella Hadid menunjukkan dukungannya untuk Ariana Grande pasca mengungkap masalah tubuh yang dialaminya. Bella meminta agar netizen tidak mudah berkomentar atas tubuh seseorang tanpa tahu yang dialami.

Lewat unggahan di media sosialnya, mantan kekasih The Weeknd itu membagikan ulang video Ariana Grande beberapa waktu lalu. Pada keterangan, Bella meminta penggemar untuk memperhatikan perjalanan pribadi seseorang sebelum berkomentar.

"Kamu tidak pernah tahu apa yang sedang dihadapi seseorang secara mental atau fisik. Penyakit atau depresi. Kesedihan atau sakit hati. Anda tidak tahu, dan Anda tidak akan pernah tahu sampai Anda menjalani hari dengan posisi mereka," tulis Bella Hadid.

Lalu, kata Bella, daripada memberi pendapat atau nasihat yang tidak diperlukan, ia menyarankan agar penggemar berbuat baik terhadap siapapun. Apalagi kata Bella, berbuat baik kepada orang yang tidak dikenal jauh lebih baik ketimbang mengomentari hal yang tidak seharusnya.

"Alih-alih nasihat atau pendapat yang tidak diminta, penilaian atau agresi, cobalah untuk menawarkan uluran tangan dan bersikap baik. Selalu ada alasan untuk cara orang melihat/merasakan, jadi cobalah untuk menjadi lembut, terutama ketika Anda tidak mengenal seseorang atau apa yang telah mereka lalui," tegasnya.

Kemudian, wanita 26 tahun itu juga menegaskan bila muncul komentar jahat di media sosial sebaiknya menghindari hal itu demi kebaikan.

"Jika seseorang ingin berbicara buruk tentang orang lain, hapus diri Anda dari percakapan. Lebih keren untuk bersikap baik," katanya.

Lebih lanjut, Bella Hadid mengungkap rasa cintanya kepada Ariana Grande karena telah berani jujur dan berbicara tentang kondisi yang sebenarnya terjadi. Menurutnya pengakuan Ariana bisa membantu banyak orang untuk lebih berani dan tidak menutup diri akan masalah yang dihadapi.

"Dan mencintaimu Ari. Ini sangat penting, aku sangat bangga padamu. Ini akan membantu begitu banyak orang. Terima kasih," tutupnya.

Sebelumnya, pelantun "7 Rings" itu turun ke TikTok untuk membuat sebuah video reaksi atas pemberitaan yang beredar mengenai tubuh kurus dan wajah pucatnya baru-baru ini. Dari video itu, Ariana mengaku ia sempat mengonsumsi obat antidepresan dan menjalani kehidupan yang buruk.

Namun dia memastikan penggemar bahwa dirinya baik-baik saja. Dia juga memberi semangat untuk semua perempuan agar tidak berkecil hati bila mendapat cibiran dari orang lain.

"Menurutku kamu cantik tidak peduli apa yang kamu alami, tidak peduli berapa beratnya, tidak peduli bagaimana kamu merias wajah akhir-akhir ini, tidak peduli prosedur kosmetik apa yang kamu miliki, punya atau tidak atau apa pun," kata Ariana dalam video TikTok-nya.

Rekomendasi