Muncul di Depan Publik Pasca Menikah, Tubuh Kurus dan Wajah Pucat Ariana Grande Bikin Khawatir Penggemar

| 10 Apr 2023 17:00
Muncul di Depan Publik Pasca Menikah, Tubuh Kurus dan Wajah Pucat Ariana Grande Bikin Khawatir Penggemar
Ariana Grande (Instagram/arianagrande)

ERA.id - Ariana Grande mengejutkan publik dengan penampilan terbarunya yang tampak begitu kurus. Penampilan Ariana yang mencuri perhatian ini terjadi saat ia menghadiri konser Jeff Goldblum di London, Inggris.

Pada acara tersebut, Ariana hadir mengenakan atasan berwarna hitam, yang dipadukan dengan outer merah muda. Hampir seluruh tubuh Ariana tertutup oleh outer tersebut dan menyisakan bagian leher, dada, serta bahunya yang terlihat jelas.

Bagian tubuh pelantun "Thank U Next" yang terlihat itu menuai sorotan karena dinilai terlalu kurus. Tulang leher dan dada Ariana nampak begitu kelihatan.

Tak hanya itu, wajah Ariana Grande juga tampak lebih pucat. Ikatan rambut ekor kudanya pun tak terlalu tinggi, berbeda dengan gaya rambut ikoniknya.

Penampilan terbaru Ariana Grande (Twitter)

Sontak penampilan terbaru Ariana Grande ini membuat banyak penggemar merasa khawatir akan kondisinya. Meski demikian, ada juga yang menduga bahwa Ariana sengaja menguruskan tubuhnya karena sedang mempersiapkan syuting film terbarunya.

"Kenapa dia bisa sekurus itu sekarang? Seperti bukan Ariana Grande," kata salah satu penggemar di Twitter.

"Khawatir banget lihatnya, tahu dia memang kurus dari dulu, cuma nggak sampai kayak gini," ucap yang lain.

"Sepertinya dia mengikuti tuntutan peran di film Wicked," sambung yang lainnya.

Sebagai informasi, Ariana Grande sendiri baru saja menyelesaikan syuting film Wicked belum lama ini. Dalam film tersebut, Ariana berperan sebagai Glinda, dan beradu akting dengan Cynthia Erivo, Jonathan Bailey, hingga Michelle Yeoh.

Rekomendasi