Tubuh Makin Kurus dan Wajah Pucat, Ariana Grande Akui Sempat Konsumsi Antidepresan

| 12 Apr 2023 13:10
Tubuh Makin Kurus dan Wajah Pucat, Ariana Grande Akui Sempat Konsumsi Antidepresan
Ariana grande (instagram/arianagrande)

ERA.id - Ariana Grande buka suara terkait kondisi tubuhnya yang disebut semakin kurus dan mengkhawatirkan. Ariana mengaku dia sempat mengonsumsi obat antidepresan dan berjuang dengan masalah kesehatannya.

Lewat video di akun TikTok-nya, pelantun “7 Rings” itu mengatakan dia tidak terbiasa untuk membuat klarifikasi tentang kehidupannya. Namun dalam video tiga menit itu dia akhirnya berbicara untuk mengatasi kekhawatiran penggemar terkait tubuh kurusnya.

“Saya tidak pandai melakukannya. Tapi saya hanya ingin mengatasi kekhawatiran Anda tentang tubuh saya, dan berbicara sedikit tentang apa artinya menjadi orang dengan sebuah tubuh dan untuk dilihat dan diperhatikan begitu dekat," kata Ariana Grande.

Lalu, kata Ariana, tubuh kurus dan wajah pucat yang belakangan ramai dibicarakan itu diakuinya adalah bagian yang tidak sehat dari dirinya. Dia mengaku selama ini sedang tidak dalam kondisi sehat sehingga menyebabkan tubuhnya nampak lebih kurus dari biasanya.

Bukan hanya itu saja, Ariana juga mengakui selama ini mengonsumsi obat antidepresan dan makan dengan buruk. Sehingga bukan hal mengejutkan bila tubuhnya nampak lebih mengkhawatirkan.

“Saya mengonsumsi banyak anti-depresan dan meminumnya dan makan dengan buruk dan pada titik terendah dalam hidup saya ketika saya melihat cara Anda menganggap saya sehat, tetapi itu sebenarnya bukan kesehatan saya,” jalasnya.

Berbicara lebih lanjut, penyanyi peraih Grammy itu menambahkan bahwa sebenarnya dia tidak perlu mengatasi masalah kesehatannya. Tetapi dia memilih untuk terbuka dan berbicara dengan lantang tentang hal itu.

"Sehat bisa tampil beda," lanjutnya.

Selain itu, Ariana Grande juga mengingatkan kepada siapa pun agar tidak membiasakan diri dengan mengomentari sesuatu di luar kapasitas. Hal ini karena mereka yang memberi komentar tidak pernah tahu apa yang sedang dialami atau dirasakan oleh orang yang menerima komentar tersebut.

“Anda tidak pernah tahu apa yang sedang dialami seseorang, jadi meskipun Anda berasal dari tempat yang penuh kasih atau perhatian, orang itu mungkin sedang mengerjakannya atau memiliki sistem pendukung yang sedang mereka kerjakan. Anda tidak pernah tahu, jadi bersikaplah lembut satu sama lain dan diri Anda sendiri," ujarnya.

Lebih lanjut, Ariana Grande memberi pesan semangat untuk para perempuan yang turut mengalami hal serupa dengan dirinya. Menurutnya, setiap perempuan cantik tidak peduli apapun yang dialami.

“Mengirim banyak cinta kepada kalian, dan menurutku kamu cantik tidak peduli apa yang kamu alami, tidak peduli berapa beratnya, tidak peduli bagaimana kamu merias wajah akhir-akhir ini, tidak peduli prosedur kosmetik apa yang kamu miliki, punya atau tidak atau apa pun," tutupnya.

Sebelumnya beredar sebuah foto yang memperlihatkan tubuh kurus dan wajah pucat Ariana Grande saat menghadiri konser Jeff Goldblum di London, Inggris. Saat itu Ariana nampak mengkhawatirkan dengan tubuhnya.

Namun sebagian penggemar menilai hal itu sengaja dilakukan Ariana demi mendalami peran untuk film Wicked. Ariana Grande memastikan kondisinya sejauh ini dalam keadaan sehat.

Rekomendasi