Didoakan Hijrah dan Tampil Macho Seperti Aming, Ivan Gunawan Tak Terima: Percuma Nggak Mempan

| 16 Apr 2023 15:30
Didoakan Hijrah dan Tampil Macho Seperti Aming, Ivan Gunawan Tak Terima: Percuma Nggak Mempan
Ivan Gunawan (Foto: Instagram)

ERA.id - Komedian Aming yang memutuskan untuk hijrah dan berpenampilan macho menjadi perbincangan publik. Bahkan, desainer kondang Ivan Gunawan kena sentil akibat hijrahnya Aming.

Hal ini terungkap dari unggahan akun Instagram milik pria kerap disapa Igun ini. Ivan Gunawan membagikan gaya berpakaian yang tertutup. Ia memakai pakaian yang dipadukan outer warna hitam. Tak lupa, ia mengenakan tas yang warnanya sama dengan pakaian.

Dibagian caption-nya, Ivan Gunawan merasa warna hitam menjadi pilihan paling berkelas yang tak memerlukan banyak usaha.

Ivan Gunawan (Foto: Instagram)
Ivan Gunawan (Foto: Instagram)

"Hitam adalah satu-satunya warna yang bisa membuat Anda terlihat berkelas namun sederhana, menawan namun tanpa usaha, semuanya pada saat bersamaan," tulisnya, dikutip dari akun Instagram @ivan_gunawan 

Melihat penampilan Ivan Gunawan, ada pun netizen yang mendoakan agar pria berusia 41 tahun ini berpenampilan macho seperti Aming.

"Padahal kalau beneran style laki macho mah beneran dh udh ganteng dr yg maha pencipta dia. Knp dipoles-poles seperti ini ya.. Mungkin nanti kaya aming dpt hidayah jadi bnrn lelaki karena sejatinta hidayah pada manusia itu tidak bisa dipaksakan itu murni lahir dari Allah. Kita doakan saja. Aamiin," komentar @ow***yo.

Mengetahui hal itu, Ivan Gunawan langsung menjawab komentar dengan nyinyiran pedas. Ia tak terima dan menegaskan dirinya tidak akan berubah seperti bintang film Doa Yang Mengancam.

"Nggakusah doain saya mba .... saya nga mau berubah percuma doa mu nga mempan," balas Ivan Gunawan.

Sebelumnya, Ivan Gunawan dan Ruben Onsu meragukan keputusan Aming untuk hijrah. Keraguan mereka ini terjadi saat Aming menjadi bintang tamu acara Brownies yang dipandu oleh Ivan Gunawan dan suami Sarwendah. 

Saat melihat penampilan Aming, Ivan Gunawan dan Ruben Onsu terlihat ragu. Ivan Gunawan seakan ragu hijrahnya Aming yang tidak akan bertahan lama.

"Dalam hati gue cuman satu, gue pengen tahu kuat berapa lama nih begini," tulis Ivan Gunawan, dikutip dari akun TikTok @susantogencus.

Rekomendasi