Rose BLACKPINK Dituduh Pakai Narkoba Gegara Ikut Pesta, Agensi Tindak Tegas Penyebar Rumor

| 13 Apr 2023 19:00
Rose BLACKPINK Dituduh Pakai Narkoba Gegara Ikut Pesta, Agensi Tindak Tegas Penyebar Rumor
Rose Blackpink narkoba (instagram)

ERA.id - YG Entertainment, agensi yang menaungi Rose BLACKPINK menepis rumor yang menyebut artisnya memakai narkoba. Agensi bakal mengambil langkah hukum terkait rumor yang beredar. 

Dalam pernyataan resmi yang dikeluarkan, agensi menegaskan rumor tentang Rose BLACKPINK memakai narkoba tidak benar. 

“Kami mengungkapkan bahwa rumor yang terkait dengan Rosé BLACKPINK yang tersebar di berbagai komunitas online, media sosial, dll. Jelas merupakan informasi palsu,” kata YG Entertainment, dikutip Osen

Lalu, agensi akan memastikan untuk mengambil langkah hukum terkait rumor palsu yang beredar. Menurut agensi, tindakan tersebut melanggar hak asasi manusia dan mencemarkan nama baik artisnya. 

“Kami mengambil tindakan hukum terhadap tindakan yang melanggar hak asasi manusia dan mencemarkan nama baik artis agensi kami,” jelasnya.  

Saat ini YG Entertainment sedang melakukan pemantauan terhadap sejumalah akun yang menuduh Rose BLACKPINK memakai narkoba. Pihaknya juga tidak akan memberikan keringanan hukuman apa pun terhadap pelaku penyebar rumor tidak benar. 

“Kami sedang memantau mereka yang membuat dan menyebarkan desas-desus, dan akan mengambil tindakan hukum yang tegas di masa mendatang tanpa keringanan hukuman atau penyelesaian apa pun,” tegasnya. 

Awal pekan ini, Rose ditampilkan dalam sebuah foto yang diunggah oleh chief creative officer Burberry dari sebuah pesta dengan kenalannya. Foto tersebut memicu sejumlah rumor, termasuk yang menyinggung adanya narkoba di latar belakang, yang kini dibantah tegas oleh YG Entertainment.

Rekomendasi