Rose BLACKPINK Dikabarkan Pacaran dengan Kang Dong Won, Agensi Respons Begini

| 17 Apr 2023 11:10
Rose BLACKPINK Dikabarkan Pacaran dengan Kang Dong Won, Agensi Respons Begini
Rose BLACKPINK dan Kang Dong Won (Instagram)

ERA.id - Rose BLACKPINK dikabarkan menjalin hubungan asmara dengan aktor Kang Dong Wong. Mengenai kabar ini, agensi Rose, YG Entertainment telah memberikan respons.

YG Entertainment mengaku sulit untuk mengonfirmasi kebenaran Rose dan Kang Dong Won berpacaran. Mereka menyebut bahwa hubungan asmara sudah menjadi ranah privasi artis.

"Sulit untuk dikonfirmasi karena itu adalah hal pribadi artis," pernyataan YG Entertainment seperti laporan Soompi, pada Senin (17/4/2023).

Rumor kencan Rose BLACKPINK dan Kang Dong Won pertama kali muncul di komunikas online lokal beberapa hari lalu. Keduanya disebut memakai kalung couple, hingga mengenakan pakaian dengan desain sama sebagai barang pasangan.

Ada juga yang menyebut melihat Rose dan Kang Dong Won terlihat di tempat sama, yang semakin memperkuat rumor kencan mereka. Keduanya juga disebut menghadiri pameran senin yang diadakan di COEX, Seoul pada 2022 lalu.

Tak hanya itu, sebelumnya Rose dan Kang Dong  Won juga kedapatan di tempat yang sama, bersama rekan lainnya, yang menjadi awal muncul rumor penggunaan narkotika.

Sementara itu, Kang Dong Won dan Rose sendiri terpaut jarak usia 16 tahun. Mereka sebelumnya berada di agensi yang sama yakni YG Entertainment, sebelum Kang Dong Won memutuskan keluar dan mendirikan agensi sendiri pada 2022 lalu.

Rekomendasi