BTS Ikut Terseret Dugaan Kasus Narkoba, Agensi Akan Ambil Tindakan Tegas

| 26 Oct 2023 21:55
BTS Ikut Terseret Dugaan Kasus Narkoba, Agensi Akan Ambil Tindakan Tegas
BTS (Instagram)

ERA.id - Kasus narkoba saat ini tengah marak di kalangan selebriti Korea Selatan dan sedang dalam proses penyelidikan kepolisian setempat. Di tengah proses ini, beberapa nama artis pun ikut terseret, termasuk BTS.

Rumor narkoba BTS mulai menyebar di komunitas online dan ramai dibicarakan. Mengenai rumor tersebut, agensi BTS, BigHit Music langsung buka suara dan dengan tegas membantah.

"BTS sama sekali tidak terhubung dengan rumor yang relevan, dan rumor tersebut tidak benar sedikit pun," pernyataan agensi dilansir dari Soompi, Kamis (26/10/2023).

Agensi kemudian menyatakan bahwa mereka akan mengambil langkah tegas bagi orang-orang yang menyebarkan rumor tak benar mengenai anggota BTS. Mereka akan menindak tegas tidak peduli siapa pun orangnya.

"Kami akan mengambil tindakan tegas terhadap penyebaran rumor tanpa pandang bulu," tegas agensi.

Sementara itu, selain BTS, beberapa artis lainnya juga ikut terseret kasus dugaan narkoba setelah aktor Lee Sun Kyun dinyatakan tersangka. Mulai G-Dragon yang disebut juga tengah diselidiki, lalu Chaewon LE SSERAFIM, Soyeon (G)I-DLE, hingga penyanyi Park Sun Joo yang mana agensi mereka sudah membantah.

Tags : bts narkoba
Rekomendasi