Pilih Rayakan Ulang Tahun Anak, Meghan Markle Absen di Penobatan Raja Charles

| 14 Apr 2023 13:38
Pilih Rayakan Ulang Tahun Anak, Meghan Markle Absen di Penobatan Raja Charles
Meghan Markle dan Pangeran Harry (Instagram)

ERA.id - Meghan Markle dikonfirmasi tidak akan hadir dalam acara penobatan Raja Charles yang akan dilangsungkan 6 Mei 2023 mendatang. Hal ini diumumkan oleh pihak Kerajaan Inggris melalui pernyataan resmi.

Pihak Istana menyebut bahwa suami Meghan, Pangeran Harry akan datang sendiri ke penobatan ayahnya itu. Meghan akan tetap tinggal di California, Amerika Serikat bersama dua anaknya, Archie dan Lilibeth.

"Buckingham Palace dengan senang hati mengonfirmasi Duke of Sussex (Pangeran Harry) akan menghadiri upacara penobatan di Westminster Abbey, pada 6 Mei. Duchess of Sussex (Meghan Markle) akan tetap berada di California bersama Pangeran Archie dan Putri Lilibeth," kata pihak Kerajaan Inggris, dilansir dari Mirror.

Seorang sumber mengatakan bahwa Meghan tak ingin datang ke penobatan Raja Charles karena bertepatan dengan ulang tahun anaknya, Archie. Meghan disebut tak ingin melewatkan ulang tahun anaknya, meskipun belum diketahui akan menggelar pesta atau tidak.

"Meghan menghargai undangan penobatan, tapi dia tidak akan melewatkan ulang tahun putranya. Meskipun menjadi Duchess of Sussex, menjadi ibu adalah hal utama untuk Meghan," tutur sumber.

Meghan Markle juga disebut berterima kasih ke pihak kerajaan karena masih mau mengundangnya, meskipun sebelumnya banyak menyindir pihak kerajaan.

"Dia merasa sangat berterima kasih telah diikutsertakan dalam acara spesial oleh keluarga kerajaan dan senang Harry bisa pergi, dan menunjukkan dukungan atas keluarga mereka. Tapi karena hari yang sama dengan ulang tahun Archie sayangnya dia harus melewatkan," pungkas sumber, dilansir dari US Magazine.

Rekomendasi