Bulan Penuh Berkah, Cara Seru Rayakan Keseruan Bareng Lintas Generasi Selama Bulan Ramadan

| 16 Apr 2023 17:31
Bulan Penuh Berkah, Cara Seru Rayakan Keseruan Bareng Lintas Generasi Selama Bulan Ramadan
Ilustrasi perempuan (Foto: Pexels/Thirdman)

ERA.id - Ramadan adalah momen istimewa bagi umat Muslim di seluruh dunia. Akan tetapi, banyak juga yang merasakan manfaat dari bulan suci ini. Kamu bisa merayakan kampanye untuk menghadirkan keseruan di bulan Ramadan.

Di bulan Ramadan yang penuh berkah ini, TikTok meluncurkan kampanye spesial bertajuk #SerunyaBareng. Selain menikmati keseruan Ramadan versi komunitas TikTok di dalam aplikasi, masyarakat juga diajak untuk bergembira secara tatap muka di Festival #SerunyaBareng yang akan diadakan pada 15 April 2023 di MBloc Jakarta. 

"Tahun ini kita mencoba pengalaman baru dengan membawa pengalaman online, yang akhirnya karena sebelumnya tahun lalu masih terbatas karena pandemi," ujar Mahwari Sadewa Jalutama, saat ditemui di Jl Taman Gunawarman, Selong, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan pada Jumat (14/4/2023).

Konferensi pers TikTok (Foto: Dok. TikTok)
Konferensi pers TikTok (Foto: Dok. TikTok)

Kampanye yang diselenggarakan selama satu bulan penuh ini menghadirkan berbagai kegiatan seru untuk mengajak seluruh masyarakat merayakan kebersamaan di bulan suci bareng komunitas TikTok.

TikTok ingin semua orang dari berbagai generasi dapat dipersatukan, baik bapak dengan anak, nenek dengan cucu, hingga antar sahabat. 

"Sekarang mencoba merayakan Ramadan dengan kebersamaan, tidak cuma dirayakan oleh audience TikTok generasi muda, tetapi antar lintas generasi juga," katanya.

"Nggak hanya dirayakan di Jakarta, tapi di rayakan seluruh Indonesia." lanjutnya.

Tags : tiktok
Rekomendasi