Rose Dikabarkan Satu-satunya Member BLACKPINK yang Perpanjang Kontrak, YG Entertainment Langsung Klarifikasi

| 21 Sep 2023 16:10
Rose Dikabarkan Satu-satunya Member BLACKPINK yang Perpanjang Kontrak, YG Entertainment Langsung Klarifikasi
BLACKPINK (Instagram/blackpinkofficial)

ERA.id - Rose BLACKPINK disebut menjadi satu-satunya member yang sudah melakukan pepanjangan kontrak dengan agensi, YG Entertainment. Kabar ini pun membuat agensi langsung klarifikasi berita yang beredar. 

Perbincangan mengenai kontrak BLACKPINK saat ini masih hangat, terlebih agensi YG Entertainment belum memberikan konfirmasi apa pun. Terbaru, dikabarkan bahwa Rosé menjadi satu-satunya anggota BLACKPINK yang perpanjang kontrak dengan YG Entertainment.

Hal ini dibagikan oleh media lokal Sports Seoul, pada Kamis (21/9/2023). Dikabarkan yang perpanjang kontrak hanya Rosé, sedangkan member lainnya yakni Jisoo, Jennie, dan Lisa dikabarkan keluar dari YG Entertainment.

Meski demikian, disebutkan bahwa keempatnya masih tetap bergabung sebagai member BLACKPINK. Mereka disebut sepakat melakukan aktivitas bersama selama enam bulan dalam setahun.

Tak lama setelah kabar ini muncul, YG Entertainment pun langsung buka suara. Mereka menegaskan bahwa kabar yang beredar belum terkonfirmasi.

Agensi menegaskan bahwa mereka masih berdiskusi mengenai kontrak kerja sama ke depannya dengan para member. Dengan demikian kabar tersebut tidak benar.

"Tidak ada yang dikonfirmasi tentang berita tersebut. Perpanjangan kontrak BLACKPINK belum dikonfirmasi dan sedang dalam diskusi," pernyataan YG Entertainment di Soompi, Kamis (21/9/2023).

Sementara itu, BLACKPINK sendiri baru saja menyelesaikan tur dunia BORN PINK dengan konser terakhir di Seoul, pada 16 dan 17 September 2023 lalu. Tur tersebut selesai setelah kurang lebih 11 bulan berlangsung sejak Oktober 2022 lalu.

Rekomendasi