Ari Wibowo Gugat Cerai Istri, Kuasa Hukum Inge Anugrah Beberkan Alasannya: Intinya Hanya Cekcok Saja

| 17 Apr 2023 16:55
Ari Wibowo Gugat Cerai Istri, Kuasa Hukum Inge Anugrah Beberkan Alasannya: Intinya Hanya Cekcok Saja
Ari Wibowo (Foto: Instagram/@ariwibowo_official)

ERA.id - Kabar mengejutkan datang dari Ari Wibowo. Bintang film Tersanjung the Movie ini menggugat cerai istrinya, Inge Anugrah pada 3 April 2023. Kuasa hukum Inge Anugrah, Petrus Bala Pattyona membeberkan alasan Ari Wibowo mengugat cerai sang istri.

Sayangnya, adik Ira Wibowo tidak hadir dalam sidang cerai perdana yang beragenda mediasi. Hakim menunda sidang sampai 8 Mei 2023 untuk memberi kesempatan Ira Wibowo datang ke pengadilan.

"Ari yang mengugat. Hari ini sidang perdana, dari pihak Ari mengirim pengacara bukan tim mendaftar gugatan," kata Petrus Bala, dikutip dari kanal YouTube Intens Investigasi pada Senin (17/4/2023).

Petrus Bala (Foto: YouTube/Intens Investigasi)
Petrus Bala (Foto: YouTube/Intens Investigasi)

Petrus mengatakan bahwa hubungan Ari Wibowo dan Inge Anugrah sudah tidak harmonis sejak 2018. Lalu, Ari Wibowo berkeinginan mengugat cerai sejak 2020. 

"Semuanya ditutup-tutupi semua itu. Rumah tangga itu sudah tidak harmonis kalau dalam gugatan, Pak Ari Wibowo itu tahun 2020. Jadi menurut ceritanya, (percekcokan) dimulai dari 2018. Jadi mereka kelihatan harmonis saja, sebetulnya tidak," ujarnya.

Petrus mengungkapkan Ari Wibowo tidak ingin masalah rumah tangganya dengan Inge menjadi konsumsi publik. Keduanya bercerai lantaran percekcokan yang sering terjadi. 

"Ari Wibowo minta ini tidak terekspos. Tidak ada orang ketiga, intinya hanya cekcok saja. Tapi nanti jangan sekarang, nanti diomongin," paparnya.

Gugatan cerai Ari Wibowo terhadap Inge Anugrah terdaftar dengan nomor register 324/Pdt.G/2023/PN.Jkt.Sel. Ari Wibowo dan Inge Anugrah menikah pada 7 Juli 2006. Keduanya dikaruniai dua anak yakni Kenzo Wibowo dan Marco Wibowo.

Rekomendasi