Terus Dituding Pelit, Ari Wibowo Nilai Pihak Inge Anugrah Sengaja Ingin Jatuhkan Reputasinya

| 02 May 2023 12:55
Terus Dituding Pelit, Ari Wibowo Nilai Pihak Inge Anugrah Sengaja Ingin Jatuhkan Reputasinya
Ari Wibowo (Era.ID/Yesica Sitinjak)

ERA.id - Setelah menggugat cerai sang istri, Inge Anugrah, sejumlah isu miring menerpa Ari Wibowo. Salah satunya adalah Ari dituding sebagai sosok suami yang pelit.

Lewat unggahan Instagramnya, Ari mengaku membaca komentar publik tentang dirinya dan berterima kasih kepada orang yang masih memberikannya dukungan. Ia menegaskan bahwa bercerai merupakan keputusan yang sudah dipertimbangkan dengan matang.

"Harap dimengerti ini bukan hanya emosi atau perasaan amarah sesaat yang membuat aku ambil keputusan bercerai. Tapi memang sudah dipikirkan secara matang," kata Ari Wibowo, pada Senin (1/5/2023).

Kemudian Ari mengaku kecewa terhadap hal yang diungkap oleh pihak istrinya dalam menghadapi gugatan cerai ini. Ia mengatakan bahwa pihak Inge berusaha untuk menjatuhkan reputasinya di hadapan publik.

"Namun, aku menyayangkan cara yang dipakai pihak Inge berusaha menjatuhkan reputasi aku dengan semua berita miring yang ada di luar sana," jelasnya.

Meski demikian, Ari Wibowo mengaku tak akan membalas atau melakukan hal yang sama terhadap Inge. Ia mengaku tak ingin meninggalkan jejak negatif tentang dirinya dan sang istri yang kemungkinan bisa dibaca anak-anak mereka.

"Aku tidak akan terpancing melakukan hal yang sama. Itu sebabnya aku memilih berdiam diri, karena yang namanya jejak digital itu akan ada selama-lamanya dan tentunya membaca berita negatif baik tentang ayahnya dan ibunya itu bukanlah hal yang baik untuk anak-anak juga," pungkas Ari Wibowo.

Lebih lanjut, Ari Wibowo juga mengaku tak ingin memberikan klarifikasi apa pun terkait isu miring tentang dirinya. Ia merasa permasalahan rumah tangganya cukup untuk diselesaikan di pengadilan saja.

Rekomendasi