Diceraikan, Inge Anugrah Ungkap Kabar Anak Pilih Tinggal dengan Ari Wibowo

| 04 May 2023 10:10
Diceraikan, Inge Anugrah Ungkap Kabar Anak Pilih Tinggal dengan Ari Wibowo
Inge Anugrah dan Ari Wibowo (Foto: Instagram/@ariwibowo_official)

ERA.id - Inge Anugrah mengungkap nasib anak-anaknya pasca digugat cerai oleh Ari Wibowo. Inge menegaskan nasib anak-anaknya setelah bercerai dengan Ari menjadi prioritas utamanya.

Diketahui Ari Wibowo menggugat cerai Inge Anugrah ke Pengadilan Negeri Jakarta Selatan pada (3/4/2023). Hubungan personal bintang film Tersanjung the Movie ini dengan Inge Anugrah ini disebut makin memanas. 

Kabarnya pria berusia 52 tahun ini menggugat cerai Inge Anugrah karena adanya orang ketiga. Tetapi belakangan, masalah perangai Ari juga dipermasalahkan publik karena dianggap kelewat pelit, bahkan terhadap istrinya sendiri.

Saat menjadi bintang tamu Pagi-Pagi Ambyar, Inge Anugrah klarifikasi soal kabar kedua anaknya, Kenzo dan Marco yang pilih tinggal dengan Ari Wibowo. Inge nampaknya enggan menjawab isu tersebut.

"Ini dikorek-korek lagi. Nggak mau ngomongin itu. Akan terjawab semuanya dengan waktu," ucap Inge, dikutip dari kanal YouTube TRANS TV Official pada Kamis (4/5).

Inge Anugrah (Foto: YouTube/TRANS TV Official)
Inge Anugrah (Foto: YouTube/TRANS TV Official)

Lebih lanjut, Inge Anugrah mengatakan sampai sekarang ini masih tinggal satu apartement dengan Ari Wibowo. Ia juga enggan menjawab soal perasaannya usai digugat cerai oleh sang aktor.

"Masih tinggal bareng. (Perasaan usai digugat cerai) ini mengenai waktu," kata Inge.

Ketika disinggung soal anak, Inge Anugrah mengatakan anak-anak segalanya. Ia juga mengungkapkan pengorbanan yang sudah dilakukannya selama menjadi ibu yang baik.

"Segalanya. Mereka adalah hidupku. Dari awal aku stop karir, jadi full time mom, full housewife dan aku suka," tutur Inge.

"Aku pikir anak-anak itu istilahnya kertas putih, kita orangtua yang isi. Jadi itulah kenapa aku mau 24/7 bersama mereka," lanjutnya.

Inge Anugrah juga memberikan aturan yang harus diterapkan oleh kedua anaknya. Inge mengatakan kedua anaknya tidak masalah orang tuanya bercerai. Sebelum bercerai, Inge dan Ari Wibowo sudah berbicara terlebih dahulu.

"Aku namanya seorang ibu pasti punya aturan ya. Aku lebih banyak ngatur, supaya anaknya benar. Nanti jadi anak berguna, karir dan sukses sesuai hobi," imbuhnya.

"Sebelum kita menuju ke perceraian itu kan pasti udah diomongin dulu ke anak-anak. Dan mereka sudah cukup gede, udah cukup dewasa, makanya aku memutuskan, ya inilah saatnya," lanjutnya.

Rekomendasi