Ngaku Tak Tahan dengan Sikap Ari Wibowo, Inge Anugrah Ternyata Sudah 4 Kali Minta Cerai

| 05 Aug 2023 15:25
Ngaku Tak Tahan dengan Sikap Ari Wibowo, Inge Anugrah Ternyata Sudah 4 Kali Minta Cerai
Inge Anugrah (Instagram/inge_anugrah)

ERA.id - Inge Anugrah ternyata sudah berulang kali meminta cerai dnegan Ari Wibowo selama 5 tahun belakangan pernikahan mereka. Ini lantaran permasalahan rumah tangga yang tak kunjung kelar dan sikap Ari Wibowo yang membuat Inge tak tahan.

"Aku nggak kuat, nggak tahan, aku minta bercerai. Mungkin dihitung-hitung sudah keempat lah. Ini yang terakhir itu sudah empat kali aku minta sejak lima tahun terakhir," ujar Inge Anugrah di YouTube Maia AlElDul TV, pada Jumat (4/8/2023).

Selama lima tahun terakhir, Inge mengaku sering melawan perasaannya sendiri. Ia meyakini Ari Wibowo akan berubah, tetapi tidak, hingga satu kejadian membuatnya terkejut dan meminta cerai.

"Sampai akhirnya terakhir aku minta lagi karena kejadian tahun lalu, yang bikin aku kaget juga. Jadi dia mengiyakan," tuturnya.

Namun, hal tak terduga terjadi dan membuat Inge terkejut. Ini lantaran Ari membuat gugatan cerai yang jauh dari kesepakatan yang sudah disetujui mereka sebelumnya.

"Hal-hal yang aku minta, yang sudah aku diskusikan sama pengacaranya nggak ada di surat gugatan itu sama sekali. Jadi aku kaget," tambah Inge Anugrah.

Salah satu hal yang membuatnya tak terima adalah Ari Wibowo mengharuskan Inge Anugrah untuk meminta izin lebih dahulu jika ingin bertemu anak-anak pasca mereka bercerai. Padahal Inge ingin tetap bisa bertemu anaknya dengan bebas dan memberikan yang terbaik kepada anak-anak mereka.

Rekomendasi