Baru Putus dari Travis Scott, Kylie Jenner Disebut Pacaran dengan Timothee Chalamet

| 18 Apr 2023 10:30
Baru Putus dari Travis Scott, Kylie Jenner Disebut Pacaran dengan Timothee Chalamet
Kylie Jenner dan Timothee Chalamet (Instagram)

ERA.id - Kylie Jenner disebut sedang menjalin kedekatan dengan aktor tampan, Timothee Chalamet. Kabar kedekatan mereka ini datang setelah Kylie putus dari Travis Scott dan memiliki dua orang anak. 

Seorang sumber mengatakan Kylie dan Timothee sering bertemu dan sedang dalam tahap mengenal satu sama lain. Rumor ini muncul setelah hubungan mereka tercium publik sejak sepekan lalu. 

Akun gosip selebriti DeuxMoi adalah yang pertama melaporkan tip anonim bahwa Timothee "punya pacar baru" Kamis lalu, bernama Jenner. Seminggu kemudian, TMZ melaporkan mobil Range Rover Kylie difoto di jalan masuk rumah Timothee. 

Seorang sumber mengonfirmasi kepada ET tentang hubungan Kylie dan Timothee. Keduanya disebut berpacaran dan memilih untuk merahasiakan hubungan mereka meski tidak dalam tahap hubungan serius. 

“Mereka menjaga hal-hal biasa pada saat ini. Ini tidak serius, tetapi Kylie menikmati bergaul dengan Timothée dan melihat ke mana perginya," kata sumber itu. 

Sumber juga mengatakan Kylie sangat senang dengan hubungannya kali ini. Menurut sumber, hubungan dengan Timothee berbeda dari yang sebelumnya. 

“Sangat menyenangkan baginya karena rasanya sangat berbeda dari hubungan masa lalunya. Ini baru dan menarik bagi Kylie dan dia bersenang-senang,” ujar sumber itu. 

Selain itu, Kylie dan Timothee yang datang menyaksikan Coachella juga memilih untuk tidak tersorot publik dan menikmati musik bersama teman-temannya. 

“Kylie memutuskan dia tidak ingin mempublikasikannya dengan Timothée akhir pekan lalu di Coachella, dan benar-benar hanya ingin bersantai dan bersenang-senang dengan teman-temannya,” kata sumber terdekat. 

Sementara itu, kedekatan Kylie dan Timothee diduga kuat terjadi lantaran peran dari Kendall Jenner. Hal ini karena Kendall berteman dekat dengan Timothee sehingga memungkinkan mereka menjalin hubungan. 

Menyusul kabar percintaan Kylie dan Timothee, penggemar di media sosial telah memunculkan kembali video dari acara Paris Fashion Week Jean Paul Gaultier di bulan Januari yang menunjukkan interaksi pasangan tersebut.

Terkait hubungan Kylie dengan Travis Scott, sumber mengatakan bahwa hubungan mereka telah berakhir. Keduanya juga sering dikabarkan putus-nyambung selama menjalin hubungan. 

Dari hubungan yang terjalin sejak 2017, mereka berbagi putri Stormi Webster yang berusia 5 tahun dan putra Aire yang berusia 14 bulan. kylie juga sebelumnya berkencan dengan Tyga.

Sedangkan Timothee, telah dikaitkan secara romantis dengan Lourdes Leon, Lily-Rose Depp, dan Eiza González.

Rekomendasi