Curi Perhatian, Timothee Chalamet Cium Mesra Kylie Jenner di Golden Globe Awards 2023

| 08 Jan 2024 14:41
Curi Perhatian, Timothee Chalamet Cium Mesra Kylie Jenner di Golden Globe Awards  2023
Timothee Chalamet dan Kylie Jenner (Instagram/goldenglobes)

ERA.id - Timothee Chalamet mencuri perhatian usai datang bersama Kylie Jenner di Golden Globe Awards 2024 di Los Angeles, Amerika Serikat, pada Senin (8/1/2024). Kehadiran mereka langsung jadi perbincangan publik, terlebih setelah tertangkap berciuman di tengah acara.

Saat tiba di lokasi digelarnya acara Golden Globe Awards 2024, Timothee dan Kylie terlihat bergandengan tangan dengan penuh kasih. Gandengan tersebut berlanjut bahkan saat mereka sudah duduk di meja bersama.

Pada akun Twitter atau X @goldenglobes, terlihat Kylie dan Timothee berbincang dengan jarak dekat di meja mereka. Keduanya berbincang dengan Kylie mamainkan jas Timothee.

Kemudian di tengah perbincangan tersebut, Timothee tampak mendekat ke arah wajah Kylie dan menciumnya dengan mesra. Usai melakukan hal tersebut, keduanya tersenyum kepada satu sama lain.

Sementara itu, Timothee Chalamet sendiri hadir sebagai salah satu nominasi acara tersebut. Ia masuk nominasi berkat perannya sebagai Willy Wonka muda di film Wonka yang rilis akhir Desember 2023 lalu.

Timothee Chalament dan Kylie Jenner pertama kali dirumorkan pacaran pada April 2023 lalu. Rumor tersebut makin kuat setelah Timothee dan Kylie hadir bersama di konser Beyonce, Renaissance World Tour pada September 2023.

Pada konser tersebut, Kylie dan Timothee tampak menikmati waktu mereka bersama dan sesekali berbagi ciuman. Setelah itu, keduanya semakin sering terlihat bersama, salah satunya dengan Kylie ikut menghadiri acara after party Saturday Night Live, di mana Timothee jadi bintang tamu.

Rekomendasi