Perdana Tampil Bersama Pasca Rumor Kencan, Kylie Jenner dan Timothee Chalamet Nonton Konser Beyonce

| 06 Sep 2023 10:48
Perdana Tampil Bersama Pasca Rumor Kencan, Kylie Jenner dan Timothee Chalamet Nonton Konser Beyonce
Timothee Chalamet, Kylie Jenner (Instagram)

ERA.id - Kylie Jenner dan Timothee Chalamet akhirnya terlihat tampil bersama untuk pertama kalinya di hadapan publik, pasca rumor kencan mereka mencuat. Mereka bersama menghadiri konser Beyonce yang bertajuk Renaissance di Los Angeles, AS, akhir pekan lalu.

Momen Kylie dan Timothee di konser tersebut pun ramai tersebar di media sosial. Keduanya tampak nyaman duduk berdampingan dengan sesekali mengobrol dan tertawa satu sama lain.

Bintang Little Woman itu tampak mengenakan pakaian serba hitam, yang dilengkapi dengan topi warna senada. Sedangkan Kylie tampak mengenakan atasan yang bagian bahunya terbuka dan mencepol rambutnya.

Pada momen lainnya, Kylie dan Timothee tampak menikmati konser sambil berpelukan. Mereka juga kedapatan berciuman di tengah penonton lainnya.

Dilansir dari Aceshowbiz, ini jadi penampilan perdana Kylie Jenner dan Timothee Chalamet secara terbuka di hadapan publik setelah dikabarkan berpacaran. Sebelumnya mereka ketahuan keluar dari kediaman Timothee di Beverly Hills pada Sabtu, 26 September 2023 lalu.

Namun, saat itu keduanya keluar secara terpisah. Kylie Jenner keluar lebih dahulu dengan mengenakan pakaian serba hitam, sedangkan Timothee keluar dengan mengenakan masker.

Sementara itu, Kylie Jenner dan Timothee Chalamaet dikabarkan menjalin hubungan asmara pada April 2023 lalu. Mereka sempat dikabarkan putus tak lama dari kabar tersebut muncul, tetapi dibantah oleh sumber terdekat.

Rekomendasi