Kylie Jenner dan Timothee Chalamet Pacaran, Kris Jenner Disebut Sudah Merestui

| 13 Nov 2023 11:25
Kylie Jenner dan Timothee Chalamet Pacaran, Kris Jenner Disebut Sudah Merestui
Kylie Jenner dan Timothee Chalamet (Instagram)

ERA.id - Ibu Kylie Jenner, Kris Jenner dinilai sudah merestui hubungan asmara sang putri dengan Timothee Chalamet. Hal ini terlihat dari bentuk dukungan yang diberikan Kris Jenner pada acara yang dibintangi Timothee Chalamet.

Belum lama ini bintang film Dune itu tampil di acara Saturday Night Live. Dilansir dari Page Six, Kris Jenner mengunggah video promosi acara tersebut di Instagram Storiesnya dan mengajak untuk menonton.

"Nyalakan SNL (Saturday Night Live) malam ini!" tulis Kris Jenner.

Ini pertama kalinya Kris Jenner menunjukkan dukungannya kepada Timothee Chalament dan hubungannya dengan Kylie Jenner sejak rumor mereka pacaran mencuat. Unggahan Kris Jenner itu pun dinilai publik bahwa ia sudah merestui hubungan keduanya.

Sementara itu, Kylie Jenner dan Timothee Chalamet dikabarkan berpacaran pada April 2023 lalu. Namun, saat itu sumber menyebut mereka hanya berteman dan hanya menikmati waktu yang dihabiskan bersama.

Kemudian Kylie dan Timothee mulai mempublikasikan hubungan mereka saat menghadiri konser Beyonce di SoFi Stadium, California, pada September 2023. Pada konser tersebut mereka terlihat mengobrol hingga berciuman di tengah kerumuman.

Tak hanya itu, Kylie juga sudah mulai berbicara tentang Timothee di wawancaranya bersama sebuah majalah dan menyatakan ia menyukai film Dune, yang dibintagi sang kekasih. Diketahui juga baru-baru ini Kylie Jenner turut menghadiri after party Saturday Night Live bersama Timothee Chalamet.

Rekomendasi