Gugat Cerai, Arfita Tagih Hutang ke Yama Carlos hingga Bawa-bawa Pernikahan Beda Agama: Ada Setahun Nggak Bayar

| 18 Apr 2023 16:31
Gugat Cerai, Arfita Tagih Hutang ke Yama Carlos hingga Bawa-bawa Pernikahan Beda Agama: Ada Setahun Nggak Bayar
Yama Carlos (Foto: Instagram/@yamacarlos7)

ERA.id - Aktor Yama Carlos menghadapi gugatan cerai dari istrinya, Arfita Dwi Putri di Pengadilan Negeri Tangerang Kota. Setelah menggugat cerai sang suami, Arfita kini menagih hutang ke bintang film Mati Suri. Bahkan, Arfita membawa-bawa pernikahan beda agama.

Sebelumnya, Arifta sempat mengaku menyesal menikah beda agama dengan Yama Carlos. Melalui kolom komentar dari akun Instagram milik Yama Carlos, Arifta merasa pernikahannya selama ini salah. Maka dari itu, ia ingin kembali ke jalan Allah SWT dan memutuskan bercerai dengan Yama Carlos

Ditengah perceraiannya, Yama Carlos dan Arfita tengah terlibat perebutan anak. Yama Carlos merasa dihalangi oleh Arifta untuk bertemu putra tercintanya. Di kolom komentar unggahan tersebut, Arifta merasa heran dengan pria berusia 42 tahun ini karena selalu mengaku rindu dengan Marco.

Secara blak-blakan, Arifta meminta Yama Carlos agar segera melunasi hutang ratusan juta rupiah kepada dirinya. Arifta menyebut bahwa Yama Carlos berjanji melunasi hutangnya dengan cara dicicil.

"Wih, keren banget dongengnya. Tapi lebih keren lagi, tolong dong dibayar utang-utangnya. Anda ini punya utang sampai ratusan rupiah juga lho sama saya, harusnya dicicil," tulis Arfita Dwi Putri, yang dibagikan ulang di akun gosip Instagram @lambe_turah pada Jumat (18/4).

Lebih lanjut, Arifta mengaku Yama Carlos tak membayar hutang ratusan juta selama satu tahun. Bahkan, Arifta mengaku rumah ditempati Yama Carlos seharusnya dibayar sesuai perjanjian yang sudah disepakati.

"Harusnya dicicil tapi udah ada setahun kali ya Anda gak bayar ke saya. Bahkan rumah yang masih Anda tempati sekarang, harusnya Anda juga bayar lho itu sesuai kesepakatan," katanya.

"Lupa apa gimana? Coba sekali-kali tentang dunia ekonomi rumah tangga juga dibahas deh, atau tentang nafkah khusus istri, dibahas juga ya Pak Yama," lanjutnya.

Selain itu, Arifta membahas soal pernikahan beda agama. Diduga keduanya menikah beda agama. Arifta merupakan seorang Muslim dan Yama Carlos memeluk agama Kristen. Arifta menggugat cerai Yama Carlos, salah satu alasannya karena perbedaan agama.

"Sekalian tentang pernikahan beda agama, yuk yuk di up semua ke media. Biar kamu makin banyak jobnya nanti hihi," katanya.

Lalu, Yama Carlos menjawab sindiran pedas Arifta dengan santai. Ia merasa semua orang punya pendapat dan jawaban masing-masing.

"Semua orang punya hak beropini, punya hak jawab, bahkan sebaliknya," balas Yama Carlos.

Unggahan itu dibanjiri respon netizen. Mereka mencibir Arifta yang membawa-bawa hutang hingga pernikahan beda agama ke media sosial.

"Awalnya suami istri kan? Kok bisa ada utang utangan wkwkwk dari situ aja uda aneh, ya kali 'suami hutang ke istri'," komentar akun @nurulist****

"Bahas bahas nikah beda agama giliran udah kek gini baru bahas. Sebelum nikah kemane? Cinta buta," tulis akun @nari****_

"Lagian aneh, kenapa baru sadar sekrng kalau nikah beda agama salah. Apa karena dulu masih sayang-sayangan dan sekarang udah beda rasa makanya baru sadar sekarang ?? Agama kok di buat mainan. Ya jelas si lakinya nggak mau cerai karena di agamanya dilarang cerai. Kalau begini kan jadi serba salah si lakinya, di turuti cerai salah, nggak dituruti juga salah," kata akun @rossalina.se****

Rekomendasi