Risau Digugat Cerai Irish Bella, Ammar Zoni Dihujat Usai Singgung Wanita Harus Pahami Kondisi Pasangan: Playing Victim

| 24 Nov 2023 14:27
Risau Digugat Cerai Irish Bella, Ammar Zoni Dihujat Usai Singgung Wanita Harus Pahami Kondisi Pasangan: Playing Victim
Irish Bella dan Ammar Zoni (Foto: Instagram/@_irishbella_)

ERA.id - Ammar Zoni kini kembali dihujat netizen usai menyinggung soal wanita harus memahami kondisi pasangannya. Banyak publik yang merasa bapak anak dua ini jadi playing victim usai digugat cerai oleh sang istri, Irish Bella. 

Melalui Instagram stories-nya, mantan narapidana narkoba itu membagikan ulang unggahan mengenai sosok pria yang hatinya rapuh dan membutuhkan sosok perempuan yang bisa memahami kondisi terpuruknya.

"Lelaki yang belum berjaya dan masih dalam proses, mentalnya perlu dijaga oleh wanita hebat yang bisa memahami dengan segala keadaan," bunyi pesan yang diunggah ulang di akun Instagram Ammar Zoni.

Unggahan Ammar Zoni (Foto: Instagram/@pembasmi.kehaluan.reall)
Unggahan Ammar Zoni (Foto: Instagram/@pembasmi.kehaluan.reall)

Diunggahan selanjutnya, pemain sinetron Anak Langit ini membagikan ulang unggahan mengenai pesan bijak. Pesan itu nampaknya menunjukkan kondisinya sekarang ini yang harus semangat meski dihadang berbagai masalah. 

Aktor berusia 30 tahun ini nampaknya menyemangati dirinya sendiri, agar tetap semangat dan pantang menyerah, meski sudah digugat cerai oleh Irish Bella.  

"Jangan pernah lelah buat ngingetin ke diri sendiri bahwa Tuhan gak akan bawa kamu sejauh ini hanya untuk gagal," bunyi tulisan tersebut.

Unggahan mengenai curhatan Ammar Zoni dibagikan ulang di akun gosip @pembasmi.kehaluan.reall.  Mereka langsung menghujat Ammar Zoni yang dianggap playing victim atau merasa terdzolimi pasca digugat cerai oleh perempuan berusia 27 tahun ini.

"Duh giliran gini aja playing victim merasa istrinya nggak support dia. Harusnya mikirlah, badan doang gede," tulis akun @rinant*****

"Paling nggak demen sama laki yang nyindir lewat story, dia yang salah tapi malah playing victim," komentar akun @za_nadhiya****

"Merasa terdzolimi, merasa ditinggal disaat titik terendah. Pas make narkoboy sama godain bigmilk ingat anak istri juga nggak." kata akun @bidada****

Irish Bella menghadiri sidang cerai beragendakan mediasi di Pengadilan Agama Depok, Jawa Barat pada Kamis (23/11/2023). Perempuan kerap disapa Ibel ini memilih bungkam dan hanya menebarkan senyuman ke awak media. Sayangnya, Ammar Zoni terlihat di area Pengadilan Agama Depok. 

Sebelumnya, Humas Pengadilan Agama Depok, M Kamal membeberkan alasan Irish Bella menggugat cerai Ammar Zoni. Irish Bella merasa rumah tangganya dengan Ammar Zoni sudah tidak harmonis lagi.

"Alasannya merasa rumah tangganya nggak harmonis, sehingga dia (Irish Bella) mengajukan haknya ke pengadilan. Untuk detailnya nanti pemeriksaan perkara itu wewenangnya hakim," katanya, dikutip dari kanal YouTube Mantra Room.

Diketahui, Irish Bella resmi gugat cerai Ammar Zoni ke Pengadilan Agama Depok dan diajukan pada 6 November yang terdaftar dengan nomor 3123/Pdt.G/2023/PA Depok. Keputusan Irish Bella bercerai menguat setelah Ammar Zoni kembali terjerat kasus narkoba dan diduga kerap menggoda Oklin Fia lewat Dirrect Message (DM).

Sebelumnya, Oklin Fia mengatakan salah satu selebriti laki-laki kerap mengirimkan DM. Inisialnya AZ, memiliki istri, dan baru saja ditangkap polisi. Diduga laki-laki itu adalah Ammar Zoni.

Rekomendasi