Bongkar Aib Sendiri, Vino G. Bastian Ngaku Pernah BAB di Toko Buku

| 18 Apr 2023 19:00
Bongkar Aib Sendiri, Vino G. Bastian Ngaku Pernah BAB di Toko Buku
Vino G. Bastian (Era.ID/Yesica Sitinjak)

ERA.id - Di balik citranya sebagai aktor yang tampan dan akting mumpuni, Vino G. Bastian ternyata memiliki hal uni tentang dirinya. Ia mengaku mudah untuk mulas sehingga sering buang air besar (BAB).

"Gue gampang ke toilet gue, suka boker di celana. Jadi gue tuh kalau makan dikit gampang keluar. Dibawa ke tempat bagus, pengin poop," ujar Vino G. Bastian di YouTube HAS Creative.

Ketika masih kecil, ia pun memiliki pengalaman unik dan memalukan karena hal tersebut. Ia buang air besar di celana saat mengunjungi sebuah toko buku.

"Pernah gue ke toko buku terus pengin ke kamar mandi nyariin kakak gue nggak ada, saking nggak kuatnya jatuh lah dia (kotoran) di situ," tuturnya.

"Lu bayangin lantai toko buku hening, clean, tiba-tiba ada seonggok ta* di situ. Gue ingat banget di Gramedia Matraman," tambahnya.

Suami Marsha Timothy ini mengaku bahwa kala itu ia tidak bisa menahan untuk BAB dan kesulitan mencari kakaknya. Ketika sudah bertemu kakaknya, Vino malah enggan diakui sebagai adik karena malu.

"Nggak bisa nahan gue. Gue malu bertanya toiler di mana, ketemulah sama kakak gue. Kakak gue sudah tahu ini dia pasti. Karena tertuduh gue paling bau di situ, sampai kakak gue nggak ngakuin gue adiknya," pungkas Vino G. Bastian sambil tertawa.

Rekomendasi