Moonbin ASTRO Meninggal Dunia, Pemakaman Akan Digelar Secara Privat

| 20 Apr 2023 09:00
Moonbin ASTRO Meninggal Dunia, Pemakaman Akan Digelar Secara Privat
Moonbin ASTRO (Instagram)

ERA.id - Kabar duka datang dari industri hiburan Korea. Salah satu personel boy grup ASTRO, yaitu Moonbin dikabarkan meninggal dunia pada Rabu (19/4/2023).

Dilansir dari Yoonhap News TV, Moonbin ditemukan meninggal dunia di rumahnya kawasan Gangnam, Korea Selatan, oleh manajernya. Pihak kepolisian setempat menduga bahwa ia mengakhiri hidupnya sendiri dan tengah melakukan autopsi untuk mengetahui penyebab pasti kematiannya.

Agensi Moonbin, Fantiago, sudah menyampaikan pernyataan resmi terkait meninggalnya sang artis. Semua pihak terdekat Moonbin disebut merasa terkejut akan kabar ini.

"Moonbin ASTRO 19 April secara mendadak pergi meninggalkan kita semua dan telah menjadi bintang di langit. Meski tak bisa dibandingkan dengan keluarga dan saudaranya, member ASTRO yang telah lama bersamanya, rekan kerja, dan staf Fantiago merasakan keterkejutan mendalam atas kabar ini," pernyataan agensi.

Agensi kemudian menyampaikan bahwa pemakaman Moonbin akan digelar secara privat. Ini disebut menjadi permintaan dari pihak keluarga.

"Memenuhi keinginan keluarga, pemakaman akan dilakukan se-private mungkin, hanya dihadiri oleh orang terdekat, kerabat, dan staf agensi," pungkasnya.

Sementara itu, Moonbin sendiri meninggal di usianya yang ke-25 tahun. Ia bersama rekan satu grupnya, Sanha, sebelumnya sudah dijadwalkan untuk menggelar tur di Indonesia pada 13 Mei mendatang, tetapi sudah dibatalkan menyusul kabar duka ini.

Rekomendasi