Instagram Moonbin ASTRO Kini Diubah Jadi Akun Kenangan

| 10 May 2023 19:45
Instagram Moonbin ASTRO Kini Diubah Jadi Akun Kenangan
Moonbin ASTRO (Instagram)

ERA.id - Instagram Korea mengubah akun milik mendiang Moonbin ASTRO menjadi akun kenangan atau memorial. Perubahan ini terjadi sejak Rabu (10/5/2023).

Pada akun dengan nama pengguna moon_ko_ng itu kini menampilkan tulisan 'Remerbrance' pada deskripsi profil. Ini artinya semua unggahan di akun tersebut akan terus dipertahankan tanpa batas waktu.

Akun Instagram Moonbin ASTRO (Instagram)

Dengan demikian, tidak ada yang bisa masuk dan mengelola akun milik mendiang Moonbin. Pengguna lain juga tidak bisa mengirimkan pesan ke akun tersebut.

"Akun ini telah diabadikan untuk mengenang mendiang Moonbin. Akun yang diabadikan adalah ruang yang didedikasikan untuk mengingat kehidupan almarhum dan untuk menemukan kedamaian," bunyi keterangan yang diterima jika pengguna lain mengirimkan pesan ke akun.

Akun Instagram Moonbin ini memiliki 5 juta pengikut dan 179 unggahan foto. Unggahan terakhir Moonbin pada akun tersebut adalah fotonya yang mempromosikan sebuah produk perawatan wajah.

Sementara itu, Moonbin meninggal dunia pada 19 April 2023 lalu, di usianya yang ke-25 tahun. Acara pemakamannya digelar pada 22 April 2023 yang hanya dihadiri oleh keluarga dan kerabat terdekat.

Rekomendasi