Masih Hari Raya Idulfitri, Ibu Indah Permatasari Masih Sindir Arie Kriting dan Doakan Hal Ini

| 22 Apr 2023 16:04
Masih Hari Raya Idulfitri, Ibu Indah Permatasari Masih Sindir Arie Kriting dan Doakan Hal Ini
Ibu Indah Permatasari, Nursyah (Instagram/mustaminnursyah)

ERA.id - Ibu Indah Permatasari, Nursyah kembali menuai perhatian publik. Hal ini masih terkait dengan sang menantu, Arie Kriting, yang masih belum direstuinya menikah dengan Indah.

Lewat unggahan Instagramnya, awalnya Nursyah membagikan videonya tengah mengaji. Unggahan itu pun dikomentari netizen, yang mana salah satunya membahas sikap Arie Kriting dinilai memisahkan Indah dan Nursyah.

"Mami sayang, nggak kebayang dah gimana perasaan mami saat Lebaran anak mami, mba Indah nggak ada niat baik cari mami di hari Lebaran. Mami, laki-laki yang baik tidak akan memisahkan ibu dengan anaknya," tutur si netizen.

Netizen itu juga menyebut bahwa Arie Kriting bukan sosok pria yang baik dan semoga mendapat balasan nantinya. Nursyah sendiri langsung mengamini doa si netizen.

Komentar Nursyah (Instagram) 

"Sudah jelas mi, laki-laki yang memisahkan ibu dengan anaknya bukanlah laki-laki yang baik. Semoga Allah balas semua kesedihan hati mami. Tidak akan berkah hidup anak yang tidak menghormati orang tuanya terutama ibunya," sambung netizen.

"Amin ya Allah, semoga dibalas setimpal yang mereka berbuat kepadaku," balas Nursyah.

Seperti diketahui, hingga saat ini Nursyah belum merestui pernikahan Indah Permatasari dengan Arie Kriting, meskipun keduanya kini sudah dikaruniai anak. Arie sendiri sudah berupaya untuk mendapat restu, tetapi belum bisa meluluhkan hati sang mertua.

Rekomendasi