Indah Permatasari Hamil, Sang Ibu Masih Kecewa dan Sakit Hati: Itu Tanggung Jawab Dia dengan Allah

| 17 May 2022 13:42
Indah Permatasari Hamil, Sang Ibu Masih Kecewa dan Sakit Hati: Itu Tanggung Jawab Dia dengan Allah
Ibunda Indah, Indah Permatasari dan Arie Kriting (Foto: Instagram/@indahpermatas dan YouTube/Insert TV)

ERA.id - Ibunda Indah Permatasari buka suara mengenai putrinya yang kini tengah hamil buah hati pertamanya memasuki usia lima bulan. Namun, kebahagiaan Indah Permatasari dan Arie Kriting belum lengkap gegara Nursyah yang sampai sekarang belum memberikan restu.

Meski sudah menikah hingga hamil, Nursyah masih belum luluh dan ikhlas untuk merestui pernikahan Indah Permatasari dan Arie Kriting. Ketika sudah tahu akan menjadi nenek, Nursyah bahkan merasa biasa-biasa saja.

"Nggak ada kaget, biasa saja. Nggak ada saya merasa gimana-gimana. Karena balik lagi, itu haknya dia, itu tanggung jawab dia dengan Allah baik di dunia dan di akhirat," ujar Nursyah, dikutip dari akun @rumpi_gosip.

Nursyah masih kecewa dengan sang putri. Sebab, pemeran Tari dalam webseries Wedding Aggrement ini tak mau menghubunginya. Ia merasa Indah Permatasari masih jijik dengan ibu kandungnya sendiri.

Ibunda Indah Permatasari (Foto: Instagram/@rumpi_gosip)
Ibunda Indah Permatasari (Foto: Instagram/@rumpi_gosip)

"Saya tidak pungkiri Indah itu anak saya tetap darah saya. Dia yang tidak mau hubungi saya, dia yang tidak mau dekat sama saya, dia yang tidak mau, jijik lihat saya, begini begini (naik turunkan pundak) lihat saya," ungkapnya.

Maka dari itu, Nursyah merasa sangat sakit hati dengan perlakuan dari Indah Permatasari. Ia berharap Indah Permatasari bisa memaafkannya jika ada kesalahan.

"Sudah terlanjur sakit hati. Kenapa bikin sakit hati? Oke lah kemarin-kemarin namanya manusia ada salahnya, saya manusia biasa, saya punya banyak dosa, Allah saja bisa  memaafkan manusia apalagi saya," ujarnya.

Sayangnya, Nursyah sudah terlanjur sakit hati dengan perlakuan Indah Permatasari. Ia menilai istri Arie Kriting ini sangat jahat terhadap ibu kandungnya sendiri.

Indah Permatasari dan Arie Kriting (Foto: Instagram/@indahpermatas)
Indah Permatasari dan Arie Kriting (Foto: Instagram/@indahpermatas)

"Tapi ini orang tidak berhenti-berhenti secara licik, sadis, secara lisannya dia mengatai saya. Terus saya salah apa?," lanjutnya.

Unggahan itu dibanjiri respon dari netizen. Mereka sangat geram dengan ibunda Indah Permatasari karena masih sakit hati dengan putrinya dan Arie Kriting. Netizen juga menyentil ibunda Indah yang belum merestui pernikahan karena menantu yang tak sesuai kriteria.

"Hanya karena dapat menantu tidak rupawan dan bukan jutawan," tulis akun @sitoruse*****

"Mentang-mentang anaknya cantik, mimpi emaknya terlalu tinggi dapetin model menantu. Dasar dia terima kagak ada, beda cerita kalau anaknya dimurtad kan. Nggak terima sampai mati pun wajar. Lagian aneh-aneh aja," kata akun @moim****

"Maksud emaknya Indah pengen dapetin menantu yang ganteng, kaya raya. Tobat mak tobat, sudah jodohnya mau diapain lagi. Namanya orang tuh ikhlas demi kebahagiaan anaknya," lanjut akun @dewisusanti****

Rekomendasi