Ditanya soal Pasangan dalam Momen Lebaran, Ayu Ting Ting Menjawab

| 22 Apr 2023 19:13
Ditanya soal Pasangan dalam Momen Lebaran, Ayu Ting Ting Menjawab
Ayu Ting Ting (YouTube)

ERA.id - Ayu Ting Ting merayakan Hari Lebaran bersama keluarganya di Depok, Jawa Barat, pada Sabtu (22/4/2023). Kata Ayu, Lebaran tahun ini lebih ramai dan masih mendapatkan pertanyaan yang sama soal pasangan.

"Yang beda lebih ramai di rumah, lebih heboh, lebih repot," tutur Ayu Ting Ting di YouTube Was Was, pada Sabtu (22/4/2023).

Ibu satu anak itu mengaku bahwa dirinya juga kerap ditanyakan soal pasangan setiap Lebaran. Namun, ia tak ambil pusing dan memilih untuk berdoa saja agar diberikan pasangan di masa depan.

"Kalau yang lain apa ya, paling saya sih belum ada pasangan, ya doain saja," ucapnya.

"Itu dia, setiap Lebaran pasti ditanya 'mana jodohnya, mana pasangannya, kok nggak dibawa'. Ya aku ya sudah, karena saking terlalu lama ya, jadi kayak ya sudah deh. Tapi saya yakin Allah pasti akan kasih yang terbaik buat saya," jelasnya.

Lebih lanjut, Ayu Ting Ting mengatakan bahwa ia sudah memiliki jawaban sendiri jika ditanya soal pasangan di momen Lebaran. Ia juga lebih mengutamakan kebersamaan dan kesehatan keluarga di hari spesial.

"Aku jawabnya 'kayak nggak tahu saja, emang dari dulu begini. Single', gitu," katanya.

"Yang penting kita pada sehat, semua keluarga sehat, panjang umur, berkah dan banyak rezeki, makin sukses kariernya, dan juga dapat jodoh yang baik," pungkas Ayu Ting Ting.

Rekomendasi