Dijodohkan dengan Fuji, Athalla Naufal Langsung Klarifikasi

| 20 Sep 2023 11:27
Dijodohkan dengan Fuji, Athalla Naufal Langsung Klarifikasi
Athalla Naufal (Instagram/athallanaufal)

ERA.id - Sejak putus dengan Thariq Halilintar, Fuji beberapa kali dijodohkan oleh penggemarnya. Salah satunya adalah Fuji dijodohkan dengan Athalla Naufal usai beberapa kali menghadiri acara bersama.

Mengenai perjodohan tersebut, Athalla Naufal pun langsung buka suara. Ia menegaskan bahwa dirinya dan Fuji hanya sebatas teman, dan mereka sudah saling mengenal sejak Fuji berpacaran dengan Thariq.

"Ya sama Fuji emang temanan doang nggak lebih lah. Kenal sudah dari awal dia pacaran sama Thariq," kata Athalla Naufal dilansir dari Instagram @intensindigo.

Kemudian Athalla menanggapi kabar mengenai kakaknya, Verrell Bramasta yang merestui hubungannya dengan Fuji. Bagi Athalla hal itu tak masalah, tetapi akan kembali lagi pada keputusannya dengan Fuji nantinya.

"Ya kalau respons semua orang bisa setuju atau nggak, tapi kan tetap kembali ke orangnya masing-masing. Tapi kalau untuk sekarang kita sih teman. Ya aku emang sudah kenal dari dulu, cuma kebetulan dipasangin (di sebuah acara olahraga)," jelas Athalla Naufal.

Video pernyataan Athalla Naufal tentang dijodohkan dengan Fuji ini pun menuai beragam komentar dari netizen. Banyak yang heran akan kelakuan fans Fuji yang kerap menjodoh-jodohkannya dengan orang lain.

"Bukan fans Fuji, tapi lama2 sedih juga ya lihat dia dijodohin mulu sama fansnya, tapi yg disalahin dihujat ntar Fujinya," ucap salah satu netizen.

"Sibuk banget emg nih org2 pada ngejodohin," kata yang lain.

"Kasihan sih Fuji dijodohin mulu sama fan, hello fan, jangan suka jodohin orang," tutur yang lainnya.

Rekomendasi