Kesal Sering Dijodohkan dengan Athalla Naufal, Fuji: Dia Punya Pacar!

| 25 Sep 2023 20:10
Kesal Sering Dijodohkan dengan Athalla Naufal, Fuji: Dia Punya Pacar!
Fuji (Instagram/fuji_an)

ERA.id - Fujianti Utami Putri alias Fuji akhirnya menanggapi perjodohan yang dilakukan netizen terhadap dirinya dengan Athalla Naufal. Fuji kesal sekaligus meminta netizen untuk tidak mengatur kisah percintaannya.

Sejak putus dengan Thariq Halilintar, Fuji sering dijodohkan dengan beberapa pria. Salah satunya adalah Athalla Naufal, yang mereka dijodohkan setelah tampil di acara olahraga bersama beberapa waktu lalu.

Mengenai perjodohannya dengan Athalla Naufal ini, Fuji akhirnya buka suara. Fuji sangat kaget dijodohkan dengan Athalla, terlebih karena adik Verrell Bramasta itu sudah memiliki kekasih.

"Athalla itu punya pacar, astaghfirullah. Gila-gilaan dijodohkan, dia punya pacar," kata Fuji di YouTube Intens Investigasi pada Senin (25/9/2023).

Fuji kemudian meminta orang-orang berhenti untuk menjodohkan dirinya dengan siapa pun. Ia menegaskan bahwa netizen tidak memiliki hak untuk mengatur kisah percintaan hidupnya.

"Kalian nggak ada hak mengatur kehidupan percintaan saya ya netizen. Terima kasih," tuturnya.

Sementara itu, Athalla Naufal sendiri sebelumnya juga sudah buka suara terkait perjodohannya dengan Fuji. Ia menegaskan bahwa mereka hanya berteman dan ia sudah mengenal Fuji sejak berpacaran dengan Thariq Halilintar.

Rekomendasi